Alana menatap binar kedepan,disana ada Lion dan teman-teman nya yang sedang duduk dimeja pojok kantin.
"Mau mana Al?" kepo Bianca melihat Alana yang berdiri dari duduk nya.
"Lion," jawab Alana tanpa menoleh ke arah Bianca.
Seketika Bianca dan Loren mengikuti arah pandangan Alana,lalu kembali menatap Alana namun gadis itu sudah berlalu ke arah Lion.
Duduk bersampingan dengan Lion dan tanpa aba-aba Alana memeluk lengan kekar Lion.
Lion kaget,lalu menyentak Alana, "Apa-apaan sih lo?!"
"Apa sih masa gitu aja marah,aku tuh kangen tau sama kamu," ucap Alana manja.
"Najis," bukan,bukan Lion yang mencibir itu melainkan Arsen yang berada tepat didepan Lion.
Alana hanya mendelik sinis,lalu kembali memeluk lengan kekar Lion.
"Kamu ke kantin kok ga ajak aku sih?" tanya Alana pada Lion.
"Ngapain juga ngajakin lo,hama banget," sahut Arsen.
"Diem sih lo! gue ga ngomong sama lo," sinis Alana.
Karna menurut nya Arsen,teman Lion satu itu sangat menyebalkan,padahal ia berbicara dengan Lion malah cowo itu yang menjawab.
"Biar lo sadar aja sih," balas Arsen santai.
Alana melepas pelukan nya di lengan Lion,lalu menatap tajam Arsen.
"Bacot banget sih lo!"
"Dari pada Lo hama,penganggu."
Mata Alana melotot,berdiri lalu menujuk Arsen dengan telunjuk nya, "Lo!"
"Apa lo!?" nantang Arsen.
Bodo amat jika Alana perempuan,dan ia dicap sebagai banci yang melawan perempuan itu.
Maksut Arsen hanya ingin cewe itu berhenti mengejar Lion,sangat mengusik!
Merusak mata,apalagi jiwa jiwa manja nya jika dengan Lion.
"Jangan mentang mentang lo cowo,gue takut gitu? Asal lo tau ya, gue mau aja ngelu--"
"Alana diem!" sela Lion cepat,terlalu muak terus mendengarkan omongan cewe itu.
Alana menoleh ke arah Lion, "Lion..temen kamu tuh,ngeselin banget."
Arsen dan Sky saling tatap satu sama lain.
Lalu...
Hueekkk
Hueekkk
Keduanya kompak ber pura pura mual saat mendengar tutur kata sok lembut Alana.
Bukannya imut tapi jatuhnya kek jijik, pikir Arsen dan Sky.
Memang teman temannya Lion hanya sky dan arsen lah paling tak suka dengan Alana.
"Tuh kan,mereka ejek ak--"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZEYY(On Going+Revisi)
Fantasy(CERITA DIPRIVAT,FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Dibully bunuh diri❌ Dibully deketin daddynya dong✔ ---- "Dibully sama anak pemilik sekolah yang terkenal keluarga kaya raya? Kok nangis? deketin daddynya dong biar pro!" -Razey A.G "Uang saya banyak,apapun ya...