Bahkan sebutan papah tidak
cocok untuk nya!-Lion
....
Hari ini seluruh Siswa siswi FHS di liburkan untuk satu hari,alasannya ialah karna perintah dari pemilik sekolah tersebut yang tak lain dan tak bukan,Kenzo.
Tak ada yang tau kenapa pemilik sekolah meliburkan,tidak ada yang mau tahu sih sebenarnya.Karna bagi mereka selagi sekolah libur,buat apa dipermasalahkan?
Bukan kah suatu keuntungan dan kesenangan bagi semua murid FHS? Kecuali dengan murid ambis untuk terus sekolah dan belajar.
dan kalian harus seperti itu!
Alana selaku putri Kenzo saja tidak tau apa alasan daddy nya meliburkan sekolah. Berbicara tentang libur sekolah,saat ini Alana sedang menikmati pijatan manja dari seseorang khusus memijat badan agar tetap terawat.
Sembari tertawa kecil menatap hp,mengetik pesan untuk teman-teman nya di grup syantikk khusus circle mereka.
Sebenarnya Alana ingin ke salon kecantikan saja,tapi gadis itu diminta sang daddy untuk ada dirumah sampai sore menjelang, tidak boleh keluar sebelum sore.Itu pesan Kenzo untuk nya di telpon tadi.
Alana tak sanggup membantah atau melanggar,ia hanya mendengus kesal saat telpon dimatikan Kenzo.
Seorang Maid datang memasuki kamar Alana.
Sebelum itu maid mengetuk dulu dan meminta izin untuk masuk.
"Maaf,Non menganggu."
Alana menaikkan alis nya sebelah tanpa melihat maid itu,ia sibuk dengan handphone canggih nya.
Maid itu mengerti dia mulai berbicara apa maksudnya kesini, "D-didepan ada,Tuan, Nona."
Mendengar kata Maid nya,Alana spontan berdiri.
"Bener?" tanya nya memastikan.
"Iya Nona."
"Yaudah lo turun kebawah,kalo Daddy nanya gue.Ngomong lagi mandi," ujar Alana yang diangguki maid itu, "Dan buat kalian,boleh pulang.Uang nya udah gue transfer sama bos kalian." lanjut Alana pada orang suruhan untuk memijat nya.
Alana membersihkan dirinya,berjalan menuju walk in closet besar milik nya,memakai baju Crop dance dengan tali baju paling atas dilingkarkan di leher nya,memperlihatkan perut rata nya yang ramping,untuk bawahan.
Ia memakai rok span berwarna putih diatas lutut,setelah selesai Alana segera kebawah menemui daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZEYY(On Going+Revisi)
Fantasia(CERITA DIPRIVAT,FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Dibully bunuh diri❌ Dibully deketin daddynya dong✔ ---- "Dibully sama anak pemilik sekolah yang terkenal keluarga kaya raya? Kok nangis? deketin daddynya dong biar pro!" -Razey A.G "Uang saya banyak,apapun ya...