Apapun yang kamu ingini
pasti akan saya berikan-Kenzo F
Gadis itu menghubungi papah Lion,kesabaran nya sudah habis.Jangan ditanya apakah alana tak sakit hati dan malu diperlakukan oleh lion di club tadi? Jawabannya Iya!
Namanya cinta,ah ralat bisa dibilang lebih ke obsesi membuat alana tak bisa membenci lion.Baginya lion hanya butuh waktu untuk mencintai nya.
Hanya saja ia malu,dari kecil alana tidak pernah dipermalukan oleh seseorang.Bahkan dulu Daddy nya menjadi orang pertama yang memasang badan jika sang putri disakiti oleh orang lain.
Sekarang beda,sang daddy seakan melupakan jika ia masih mempunyai seorang putri.Entahlah alana tidak tau penyebab sang daddy menjauh dari nya.
Tapi,semenjak hari itu.Semenjak Mommy nya pergi meninggalkan mereka berdua untuk selamanya.
Om Aliano
Panggilan Suara...."Hallo Al?"
"Om,lion dimana?"
"Loh,kenapa Al? Ini lion lagi dikamar nya."
"Kamu kangen dia ya? yaudah kalo gitu Om samperin dia."
"Bukan soal itu Om."
"Terus kenapa Al? Atau Lion buat ulah lagi sama kamu?"
"Om aliano,sampai kapan Lion selalu dingin ke aku? Katanya om bakal bujuk dia untuk menerima perjodohan itu!?"
"Kapan Om!? Om lupa janji om waktu itu?"
Disebrang sana Aliano menggeram marah,Putranya itu susah sekali diatur.Bahkan ia memakai Mamahnya,Dora.Sebagai ancaman saja tak mampu meluluhkan Lion.
"Maaf,Al sebelumnya nanti Om bujuk lagi.Kamu tenang saja,bahkan kalo bisa kalian berdua tidak perlu bertunangan langsung menikah saja."
Alana bersmirk Ini yang ia inginkan dari dulu."Al tunggu itu Om,kalo memang om ga bisa buat Lion terima perjodohan itu,Al akan ngadu ke Daddy.Dan om tau apa yang akan terjadi selanjutnya? Karir om hancur!"Ancam nya penuh penekanan.
Pip
Alana mematikan sambungan itu,lalu beralih ke aplikasi album,Ia mencari foto sang pujaan hati.
Ia membelai foto itu,foto Lion yang ia ambil dari postingan instagram cowo itu."Kamu bakal jadi milik ku,Lion.Tunggu saja."
Gadis itu mencium foto itu,menatap foto itu penuh kagum,"Kamu ganteng sekali sayang ku."Kagumnya.
Lalu gadis itu tiba tiba tertawa seperti orang gila."Lion ku sayang sebentar lagi kita akan menikah sayang..Hama yang menggangu hubungan kita harus kita singkirkan! Termasuk Azey sijalang,Hahahaha..."
~~
Kenzo menarik selimut menutupi tubuhnya dan tubuh azey.Lalu memeluk gadis itu dari samping dengan erat,seakan takut azey pergi.
"Ish! Om sesak tau,jangan kencang kencang."Azey sesak akibat kenzo yang memeluknya sangat erat.
Pria itu malah cengengesan tanpa dosa,kepala nya ia benamkan diceruk leher azey.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZEYY(On Going+Revisi)
Fantasía(CERITA DIPRIVAT,FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Dibully bunuh diri❌ Dibully deketin daddynya dong✔ ---- "Dibully sama anak pemilik sekolah yang terkenal keluarga kaya raya? Kok nangis? deketin daddynya dong biar pro!" -Razey A.G "Uang saya banyak,apapun ya...