Chap 19

5.4K 236 17
                                    

Umur bukan penghalang,Umur
hanyalah sebuah angka bukan
masalah

-Kenzo.F

............

Akibat gagalnya rencana mereka tadi,Loren dan bianca kini tengah kesusahan untuk meredahkan emosi alana yang meluap luap.

"Udah dong,Al.kita cari cara lain."Bianca berusaha mengapai bahu gadis itu.

Loren pun ikut menimpali,"Bener apa kata Bianca.Masih banyak cara kok.Lo tenang,ga usah emosi gitu,nanti cantik lo hilang."

"Lo diem deh,mending lo berdua pergi dari mansion gue!!Gue mau sendiri."Sentaknya menunjuk pintu mansion.

Tak habis pikir,padahal niat nya dan Bianca Baik.Tapi apa yang didapat?

"Al plis deh lo h-"

Brakkk

"GUE BILANG PERGI.ATAU LO BERDUA GUE LEMPAR."Teriak alana mengancam dengan Vase bunga.

"Fine,Kita pergi.Tapi lo jangan terlalu terbawa emosi.Gue ga mau lo kenapa kenapa."Setelah itu loren dan bianca pergi meninggalkan alana yang sedang emosi.

"Gagal terus gagal,Kenapa sih gadis kampungan kaya dia selalu gagal gue buat keluar dari FHS?"Monolognya.

"Arghhh!!Awas lo gadis kampungan gue bakal buat lo lebih menderita."Gumamnya bersmirk.

"Bi Sum..."Panggil alana sedikit berteriak.

Seorang maid yang terlihat sudah tua itu menghampiri alana.

Dia Sumriyani,biasa dipanggil Sum.Maid tertua dimansion Fragentera.Maid yang paling dekat dengan Alana,bahkan alana sering kali mengeluh atau mengadu pada nya.

Memang seperti itu,sangat dekat.

Anggap saja seperti,Alana pada ibunya dan Sum pada anaknya.

"Kenapa,Non?"Tanya Sum.

"Bi,Daddy tadi kesini?"

Sum hanya menggeleng.

Alana menghela napas,emosi.

"Emang kenapa,Non?"

"Gapapa,Bi.Al masuk kamar dulu."Pamitnya.

Dikamar alana sudah berkali-kali menghubungi kenzo,namun lagi dan lagi tak terjawab.

Emosinya yang semula sudah sedikit reda,sekarang melonjak lagi.

Tangannya terkepal kuat,"Kenapa sih susah banget ngehubungin daddy!?Apa dia lupa
masih ada putrinya disini."

Niat alana menghubungi kenzo adalah meminta kenzo untuk mengeluarkan gadis tak tau diri seperti azey secara tidak hormat dari FHS.Memang itu niatnya,tapi bagaimana caranya?sedangkan sang daddy saja susah sekali dihubungi.

Benar benar sialan!!

Dan yah,sebuah ide muncul dikepala cantik nya.

"Gue ke apart daddy aja kali yah?"

~~

"Nona muda mau kemana?"Tanya bi sum,melihat penampilan nonanya yang sudah rapi.

Padahal,tadi ia melihat keadaan alana yang berantakan.

Alana menoleh kebelakang,"Al mau ke apart daddy."Jawabnya,Langsung pergi.

Dengan langkah gontai,Alana menuju apart kenzo.

Ia mengernyitkan dahinya,sepertinya tidak ada orang didalam.Sangat sepi.

RAZEYY(On Going+Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang