Chap 6

12.4K 426 20
                                    

Alana terus berjalan ke arah meja Azey,mata nya melirik segelas jus yang masih tersisa setengah.

Ia mengambilnya,dan...

Byurrr

Alana tersenyum puas melihat seragam Azey basah akibat jus tadi.

Azey kaget replek ia berdiri menatap seragam nya yang sudah basah.

Mata nya berkaca-kaca,ini baru jam pertama berakhir masih lama waktu untuk pulang sedangkan seragam nya sudah basah begini.

Melihat temannya disiram seperti itu membuat Rena emosi,Ia ikut berdiri.

Berjalan beberapa langkah mendekati Alana,
menatap tajam sebentar Alana lalu tanpa takut Rena menampar pipi gadis itu.

Plakk!

Kepala Alana menoleh kesamping akibat tamparan yang ia terima,pipinya sangat terasa panas.

Alana memegangi pipi nya,nyeri dan panas bercampur menjadi satu.

Sungguh tamparan Rena sangat kuat.

Mata nya melotot ke arah Rena,tak terima.

"Maksud lo apa!?" bentak Alana mendorong tubuh Rena.

Rena yang tak mau kalah membalas Alana,
dengan mendorong balik gadis itu.

"Seharusnya gue yang nanya lo,maksud lo apa? siram temen gue kaya gitu,Hah?"

"Temen lo itu pantes dapetin itu!" Alana menunjuk Azey yang masih terdiam dengan mata berkaca kaca menggunakan jari telunjuknya.

"Gila ya lo? temen gue dari tadi diem aja! Ini lo dateng dateng nyiram dia kaya gitu,waras lo?"

Alana tiba-tiba tertawa membuat Rena mengerutkan keningnya.

Memang sudah tak waras ya orang satu ini?

"Karna temen lo itu caper! nyari perhatian Lion," tuduhnya.

Rena dibuat tercenggo tak percaya,benar ya gadis satu ini sudah tak waras! tiba tiba bilang Azey yang genah genah dari tadi diem saja,caper? dan apa tadi? mencari perhatian Lion?

"Lo itu lucu ya? asal lo tau temen gue,Azey,ga kenal Lion! jadi berhenti nuduh-nuduh ga jelas!" tekan Rena.

Alana memasang wajah serius nya,sembari melipat kan tangan nya didepan dada.

"Rena,rena...lo bego amat ya jadi orang? mau nya di tipu sama kampungan sok polos itu?" ejek Alana menatap remeh Rena.

"Dan lo! anak beasiswa ga tau diri,berlindung dibalik muka sok polos lo itu? padahal asli nya lo itu jalang yang suka nya nyari perhatian Lion?" lanjut nya berganti menatap tajam Azey.

Tak ingin membalas ucapan Alana,Azey hanya diam menundukkan kepala seraya memilin rok nya.

"Kenapa lo diem! jawab! kalo lo itu jalang?" tangan Alana terangkat ingin mencengkram dagu Azey namun dengan cepat Rena menyentak tangannya.

"Gausah sentuh temen gue! percuma lo berpendidikan tapi ga ada attitude nya.Lo
kira dengan cara ngehina murid miskin lo keren gitu?"

RAZEYY(On Going+Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang