Chap 7

10.4K 341 11
                                    

Lion tidak membawa Azey ke rumah sakit melainkan memanggil dokter pribadinya saja datang ke rumah nya.

"Loh Lion? Astaga ini siapa?!" Mamah Lion kaget setelah keluar untuk menyambut putranya sudah pulang dari sekolah,belum sih tapi entahlah mamah Lion tidak tahu kenapa putra nya itu cepat pulang?

Bukannya menjawab,Lion terus berjalan dengan Azey yang masih digendongnya, "Mah tolong panggilin dokter Sayns,Lion harus bawa dia ke dalam," pinta nya.

Dora yang nyambung langsung mengikuti apa yang dipinta anaknya,menelepon dokter Sayns,dokter pribadi keluarga ini.

Lion membaringkan tubuh mungil Azey ke sofa berwarna hijau matcha,lalu berteriak memanggil pembantu nya.

"Bii!"

Pembantu Lion datang,menundukkan kepalanya sopan, "Ada yang bisa saya bantu,Tuan muda?" tanya nya.

"Tolong ambilkan segelas air putih dan juga minyak angin," suruh Lion yang diangguki pembantu itu.

"Nak?!"

Lion terperanjat kaget karna mamah nya tiba-tiba memegang pundaknya.

"Eh,mamah ngagetin ya?"

"Ga Mah,Lion cupa replek aja."

Wanita yang bernama Dora itu hanya manggut-manggut saja,mata nya menatal lekat Azey yang tengah pingsan, "Oh iya Mamah tadi nanya loh,dia siapa?" tanya Dora seraya duduk.

"Temen," jawab Lion jujur,memang bukan?

Pembantu tadi kembali datang dengan membawa apa yang disuruh Lion.

Segelas air putih dan minyak angin.

"Terimakasih,Bi," pembantu itu mengangguk.

Lion membuka tutup minyak angin itu lalu mendekatkan di lubang hidung Azey,agar pernapasan gadis itu lancar dan berharap segera terbangun dari pingsan nya.

"Mah,dokter Sayns belum dateng?" tanya Lion dengan nada sedikit khawatir.

"Lagi diperjalanan,Nak.Kan baru aja mamah telpon masa udah nyampe aja sih?"

Mendengar itu Lion menghelakan napasnya berat,matanya melirik jam dinding yang terpajang sempurna.

Mau sampe kapan gadis ini akan ditangani?
Lama sekali dokter itu! sudah dibayar mahal-mahal malah tidak ada effort nya sama sekali,misalnya datang cepat gitu? pikir Lion sedikit kesal.

Ting! Tong!

"Kaya nya dokter Sayns udah nyampe tuh," Pembantu tadi yang masih setia disitu langsung menuju pintu.

"Biar saya buka,Nyonya," katanya.

Dora berdiri menyambut dokter pribadi nya saat dokter itu sudah masuk kedalam rumah nya.

"Sebenarnya apa yang terjadi?" tanya dokter itu.

"Saya juga ti--"

"Ga usah banyak basa-basi bisa? cepet periksa!" sela cepat Lion geram.

Sudah datang lama malah sempat-sempat nya
basa-basi!

RAZEYY(On Going+Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang