Chap ini cukup panjang,Ona saranin enjoy aja bacanya,kalo mau sih sambil dengerin musik,biar tambah seru💗
~~
Azey berjalan santai dilorong FHS yang masih sepi,karna ini masih terlalu pagi.Ia yang meminta Kenzo untuk mengantar ke sekolah nya dengan awal.
Kenzo hanya bisa menurut,namun sebelum berangkat Pria itu terlebih dahulu menyuruh gadisnya memakan sarapan.
"AZEYY!"
Azey menoleh kebelakang merasa terpanggil
"Rena?" Yah,yang memanggil azey barusan yaitu Rena.Rena melambaikan tangannya,senyum ceria terbit dibibirnya sembari berjalan kearah azey.
Kening azey berkerut,memandang temannya itu aneh.
"Kenapa muka lo begitu? Ga suka ada gue?"Azey mengerjabkan matanya,Bukan itu maksudnya! hanya saja azey tak percaya seorang Rena bisa berangkat awal kesekolah.
"Bukan ih,cuma azey heran.Rena kemasukan apa kok pagi pagi sudah datang ke sekolah?"
Rena menggaruk dahinya yang tak gatal,"Ya,ga apa apa sih,pengen aja."
"Eh lo sendirian?" Azey mengangguk sebagai jawaban nya.
"Alisa tidak sekolah?"Tanya azey saat tak melihat ada nya Alisa,sahabat satunya.
"Sekolah,cuma siangan dia.Gue tadi kerumah nya ngajakin berangkat awal eh sampe sana dia masih molor,yaudah gue tinggal Malas amat nungguin tuh bocah kulkas,"Jelas Rena malas.
"Eh tunggu,Lo berangkat naik apa?"Lanjut rena bertanya.
Tiba-tiba azey merasa gugup,"em...aku naik Ojek.Iya naik ojek!"Bohongnya.
Mata rena menyipit,menatap azey ragu."Bener lo? tapi tadi gue didepan ga liat ada kang ojek tuh.Malahan gue liatnya ada mobil bagus."
Deg!
Badan azey menegang.
"Lo..."
Drttttttt Drttttt
"Eh lo kekelas aja duluan,nanti gue nyusul."Rena pergi guna mengangkat telepon masuk untuknya.
Azey melihat itu menghelakan nafasnya lega.Sekarang ia terbebas dari Rena,gadis itu putar balik lalu masuk kedalam kelas.
~~
"Sumpah ya,gue kalo jadi pemilik sekolah ini udah gue pecat tuh guru!"
"Diem bisa ga,Ren? Berisik!"Tukas Alisa tajam.
Kuping nya sudah tak tahan mendengar ocehan Rena.
Dari kelas hingga dikantin,gadis itu tak berhenti mengeluarkan seribu kata tak ramah untuk guru nya sendiri.
"Gimana ga bisa diem,Al.Tuh guru bikin gue kesel tau ga! Gue kan belum siap ulangan."
"Maksud lo malas belajar,kali,"Alisa membenarkan.
"Ish lo jangan ikut-ikutan ngeselin deh,Al!"
"Fakta."
Rena meminum minumannya dengan sedikit kasar.
"Punya temen kok ga ngebela."Sindirnya.
"Emang lo temen gue?"Tanya Alisa santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZEYY(On Going+Revisi)
Fantasi(CERITA DIPRIVAT,FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Dibully bunuh diri❌ Dibully deketin daddynya dong✔ ---- "Dibully sama anak pemilik sekolah yang terkenal keluarga kaya raya? Kok nangis? deketin daddynya dong biar pro!" -Razey A.G "Uang saya banyak,apapun ya...