Pengenalan Karakter

3.1K 242 36
                                    

Nama : 潔 雄一 ( Isagi Yuichi )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : 潔 雄一 ( Isagi Yuichi )

Usia : 16 tahun

Tinggi : 180 cm

Makanan kesukaannya : Ichigo Daifuku

Keluarga : ayah, ibu, kakak laki-laki dan dia.

Posisi : Penyerang namun cenderung ke all rounder

Mata pelajaran yang disukai : tidak memiliki kesulitan di mata pelajaran

Mata pelajaran yang tidak disukai : tidak ada

Sekolah : ( dia mendapatkan beasiswa di Spanyol )

Hobi : Mendengar musik

Tipe perempuan : Ramah dan Penyayang

Hewan kesukaan : Kucing

Kapan bermain sepak bola : usia 5 tahun

Musim favorit : Musim dingin ( karena buat Yuichi di musim dingin, dia bisa lebih banyak menenangkan diri nya )

Hal yang tidak disukai : orang yang terlalu menghalu dan sombong

Kepribadian : Yuichi memiliki karakter yang penyayang, namun juga sedikit lebih dingin daripada Yoichi,

Namun Yuichi terkenal dengan perencanaan nya yang diluar dugaan, dan Yuichi juga paham kapan dia harus bertindak dan berfikir.

Bahkan Ego dan Bachira bilang kalau Yuichi itu suka sekali menerawang suatu hal.

Kemampuan :

Knight Meta Vision : Kemampuan yang melebihi Kaiser dan Yoichi, kemampuan ini memungkinkan untuk melihat kejadian di lapangan dan memprediksi kejadian berturut-turut tanpa harus berkonsentrasi penuh.

Ketenangan : Yuichi memiliki ketenangan yang sangat berbeda, dia mampu menenangkan kondisi apapun yang terjadi termasuk ketika dia hampir kalah.

Akselerasi tubuh : disebut sebut sebagai Nagi Seishiro kedua namun bedanya, Yuichi mampu mengendalikan dan membuat akselerasi di tubuhnya.

Special Awareness ganda : mampu menyadari kondisi lapangan berserta orang namun ini mampu menganalisa setiap orang hanya dengan sekali melihat saja.

Fakta :

•Termasuk salah satu anggota dalam generasi baru dunia 11 bersama Itoshi Sae.

•Menjadi partner Sae di Spanyol.

•Menjadi anggota yang termuda di generasi baru dunia 11.

•Memiliki tekad untuk mengubah sang kakak menjadi striker terbaik di Jepang.

•Berada diposisi istimewa karena bukan anggota Blue lock resmi

•Berbeda dengan sang kakak, Yuichi sedari kecil sudah menanamkan egoisme di dalam dirinya dan itu diperkuat dengan didikan Ego di dirinya ketika usianya 7 tahun

•Stiker yang di idamkan oleh Ego karena memiliki sikap egois yang sangat tinggi namun mampu meningkatkan senjata dirinya dan orang lain dengan sangat cepat

•Memiliki idealisme yang berbeda dengan Rin.

•Idealisme seorang Yuichi.

"Aku ini sangat serakah dalam berbagai hal karena itu aku bisa merebutnya dengan sangat mudah, karena itu sebelum aku menjadi nomor satu, aku akan merebut semua hal sampai aku tidak bisa meraih itu semua."

•Sangat menyayangi Yoichi, selalu memanggil orang dengan sebutan kun, kecuali untuk beberapa orang yang dianggap Yuichi itu hebat.

•Knight meta Vision bangkit ketika melawan Kaiser di latihan.

•Paling membenci Kaiser ketimbang Sae, menurut Yuichi, Sae memiliki cara untuk menjadi lebih baik sedangkan Kaiser tidak lebih seperti orang yang sombong dengan memiliki kompleks prioritas.

"Jika aku disuruh memilih yang lebih baik di generasi 11 maka aku akan memilih Itoshi san daripada Michael." -Yuichi

Namun meski begitu, Yuichi tetap segan dan menghormati Kaiser namun jangan banyak berharap juga.

•Memiliki kepribadian yang berbeda dengan Sae, terutama soal impian.

•Alasan Yuichi bermain bola itu sangat sederhana, itu karena dia sangat mengagumi kakaknya ketika dia melihat sang kakak bermain bola.

•Alasan kenapa Yuichi itu kuat karena dia tidak mau lemah sejak dia mengalami kekalahan pertama di usia nya yang masih sangat muda.

Mata Yuichi ketika mengeluarkan Knight Meta Vision

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata Yuichi ketika mengeluarkan Knight Meta Vision.

Pakaian Casual Yuichi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian Casual Yuichi

My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang