sweet

2.1K 186 19
                                    

Junghwan terbangun dari tidurnya, ia mengedipkan matanya beberapa kali berusaha menormalkan pandangannya yang di serang dengan silaunya lampu.

"Ugh.." ringis junghwan pelan.

Ia tak berniat bangun sama sekali pasalnya lagi ada kelinci kecil yang tidur memeluknya. Ia tak ingin kelinci itu bangun.

Kelinci mean : kim doyoung.

Tangannya bergerak mengambil handphone yang ada disebelahnya, dia sebenarnya mau liat jam aja sih.

Dia ambil handphone yang ada disebelahnya terus nyalain, terdapat dilayar angka 00.14, udah tengah malam.

Entah mungkin karena nyawa junghwan yang masih belum kekumpul, benda kotak yang awalnya ada di genggamannya itu tiba tiba jatuh menimpa pipi doyoung.

Tuk!

Junghwan langsung kaget, dia beneran gak sengaja jatuhin handphonenya. Dia ambil lagi handphone yang jatuh di pipi doyoung tadi.

Hal itu membuat doyoung bangun dari tidurnya, junghwan langsung menatap doyoung khawatir.

"Juwanda..?" Ucap doyoung menatap junghwan tapi matanya masih ketutup. Gimana ceritanya dah?? Pokoknya gitu lah ya.

"Maaf, tidur lagi aja gapapa.." tangan kekar junghwan bergerak mengusap surai doyoung.

"Uhmm.." doyoung pun kembali menidurkan kepalanya di dada bidang junghwan.

Junghwan langsung bernafas lega, tapi dia juga laper sebenarnya tapi dia gak mau bangun. Males.

Males apa males wann??

Males, mau di peluk doyoung aja.

Karena gak ada hal lain yang bisa dia buat akhirnya dia ambil handphonenya dan poto muka tidur doyoung.

Ckrek!

Junghwan menatap wajah yang ada di layar handphone nya itu. Sangat lucu bagi junghwan.

Junghwan membenarkan posisinya menjadi mengarah kesamping, tentu saja dengan hati hati agar doyoung gak bangun.

Dan akhirnya dia mutusin lanjut tidur lagi sambil meluk doyoung.
.
.
.
.
.
"Hoaamm.."

Doyoung terduduk dari tidurnya, ia meregangkan kedua tangannya setelah itu menggosok matanya.

Ia menatap junghwan yang lagi tidur sambil memeluk pinggangnya. Dia ambil handphone yang ada di dekat situ terus nyalain.

Ternyata itu handphonenya junghwan, dia liat jam dan ternyata udah jam 03.23, doyoung laper mau makan tapi sebelum itu dia salfok sama wallpaper nya junghwan.

Wallpaper nya junghwan :

"Siapa?" Gumam doyoung menatap wallpaper tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa?" Gumam doyoung menatap wallpaper tersebut.

"Ugh.. lo udah bangun?"

Suara berat junghwan menghentikan lamunan doyoung, doyoung langsung menaruh handphone junghwan lagi ke tempatnya.

Stepbrother [Hwanyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang