i wanna kiss

2.6K 200 23
                                    

Sudah dua bulan lamanya keluarga cemara itu terbentuk, dan sebulan lebih itu doyoung gak di cium di kecup sama junghwan lagi.

Entah kenapa rasanya...

Doyoung kangen itu semua..

——

"Terus dia cium gue gitu aja anjir!! Eh tapi enak sih." Cerita yeonjun.

"Dasar tolol!" Jay langsung nabok yeonjun.

*Cium..* doyoung sama temennya lagi pada nongki di kantin dan tololnya malah bahas ciuman. Hal itu membuat rindu doyoung semakin menggebu gebu.

"Oi daff!"

Doyoung langsung tersentak pas bahunya di tepuk sama jay.

"Eh kenapa kenapa?"

"Haha kenapa bengong? Mau rasain juga ya??" Ini si yeonjun gak tau aja doyoung udah pernah ciuman dan parahnya sama saudaranya sendiri.

"Makanya punya pacar daff— AAA KAMPRET!"

Yeonjun teriak kesakitan pas jay narik rambutnya. Ini anak goblok banget.

"Haha.." doyoung cuman bisa ketawa canggung. Ini renjun lagi gak ada makanya pembahasannya sesat banget.

Ia mulai mengingat saat junghwan memanjakan bibirnya menggunakan bibir tebal milik junghwan. Doyoung menyentuh bibirnya yang lembut dan kembali melamun.
.
.
.
.
.
*Juwanda bolos?* Batin doyoung pas melihat bangku junghwan dan teman temannya yang gak dipake sama pemiliknya.

*Aduh kebelet!*
"Bu!!" Doyoung mengangkat tangannya dan berdiri.

"Iya daffa kenapa?"

"Saya izin ke toilet ya bu!"

"Oke, jangan berlarian ya."

"Baik bu." Doyoung langsung berjalan keluar kelas dan pas udah lumayan jauh dia lari ke toilet. Udah diujung ini malah disuruh jangan lari.

























Doyoung udah selesai buang air kecilnya. sekarang dia lagi nyuci tangan dan bertepatan dengan itu seseorang masuk ke toilet.

Cklek!

Doyoung gak peduli, tapi langsung kaget pas dia lihat orang yang ada dipantulan cermin, dia adalah..

Junghwan.

























"Juwanda?"

"Hm? Ngapain disini?"

Junghwan mendekati doyoung dan nyanderin punggungnya di dinding.

"Ya buang airlah, kamu sendiri?"

"Bolos disini."

Doyoung memutar bola matanya malas, bolos aja terus. Tapi sedetik kemudian doyoung teringat perkataan yeonjun tadi pagi.

Cium..

"Juwanda."

"Hm?"

Stepbrother [Hwanyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang