"HEI!"
——
Junghwan tersentak kaget dan reflek natap seseorang yang berteriak tadi, ia mengenal orang itu, dia adalah seorang ketua osis.
"Yoga?"
——
Kanemoto Yoshinori as Yoga.
——"Hmmm.. lo juwanda kah?" Yoshi menghampiri junghwan dan ternyata benar dugaannya.
"Ngapain lo disini?" Tanya yoshi penuh kecurigaan.
"Gue.. gue nyari seseorang."
"Seseorang? Tadi barusan gue dapet pemberitahuan dari anggota uks kalau ditemukan salah satu siswa di gudang dengan luka luka di tubuhnya. Sekarang udah dibawa ke uks." Jelas yoshi. Mata junghwan terbuka lebar. Ia tertuju pada kata luka luka yang disebutkan yoshi.
"Siapa namanya?!" Junghwan mencengkram bahu yoshi meminta jawaban.
"Anjing santai!! Namanya kalau gak salah Daffa deh— EH JUWANDA! WOII!!"
Yoshi menggeleng dan menatap punggung lebar junghwan yang semakin lama akan menghilang. Ia memilih untuk melanjutkan pemeriksaan nya.
Sementara junghwan dia beneran panik banget, ia berlari dan merasakan jantungnya berdegup lebih kencang dari biasanya, ia menggertakkan giginya geram.
.
.
.
.
.BRAK!!
"AYAM AYAM?!!!"
Para anggota uks yang lagi bertugas jadi kaget karena junghwan tiba tiba buka pintu dengan kasar bahkan kayaknya pintunya udah rusak deh.
"Daffa?!"
Doyoung mestinya juga ikut kaget. Kok junghwan bisa ada disini?? Siapa yang ngasih tau.
Junghwan berjalan lemas dan langsung memeluk doyoung yang wajahnya terdapat beberapa memar biru.
Doyoung bisa merasakan dada junghwan yang naik turun karena sedang meraup udara rakus. Capek lari dari gudang ke uks.
Sementara para anggota uks lagi cengo liat interaksi mereka.
Setelah beberapa menit, doyoung bergerak melepaskan pelukan junghwan dan menatap orang itu aneh.
"Apa lo yang sakit?" Tanya junghwan.
"G-gak ada—"
"Jangan bohong sama gue. Sekali lagi, apa lo yang sakit?"
Doyoung menunduk takut.
"Kaki.."
"Lagi?"
"Tangan.."
"Lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother [Hwanyoung]
Romance!!WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!! [END] "inget ya Juwanda, mau sampai kapan pun aku gak bakal sudi anggep kamu saudaraku!" "Cih, liat aja nanti." Bagaimana perasaan Doyoung saat mengetahui ia akan menjadi saudara tiri dari pembully nya? Dan bagaimana pe...