2 minggu berlalu, akhirnya jihoon dan hyunsuk udah pulang dari london.
"Kami pulangg~!!" Seru hyunsuk dan merentangkan tangannya.
"MAMAA!!"
Tentunya doyoung lah yang paling semangat, kakinya melangkah dengan cepat dan memeluk hyunsuk erat.
"Huaaa mamaa!! Daffa kangenn!"
Bayangin aja doyoung lari terus teriak "mama!" AKHZJAJS APA SIE LUCU BET?!
"Mama juga kangen banget sama daffa, sama kalian semua!" Hyunsuk mengecup pucuk kepala doyoung. Setelah itu pelukannya ia lepas.
Junghwan sama jeongwoo udah ada disana bantu angkat angkat koper sama oleh oleh.
"Ayah, oleh olehnya banyak banget!" Ucap doyoung.
Jihoon tersenyum lebar hingga pupil matanya tak terlihat lalu mengusap surai coklat doyoung.
"Iya dong, buat daffa sama si kembar." Ujar jihoon lembut.
"WOI KAMBING BAGI!"
Semuanya langsung melihat kearah ruang depan tv, dan langsung menghampiri asalnya keributan yang pasti berasal dari sikembar.
"Hei jangan bertengkar, itu ada banyak kok." Tegur jihoon.
Mata doyoung berbinar, ia langsung menghampiri deretan camilan khas London. Ini pertama kalinya ia mencoba makanan London jadi excited banget.
Doyoung duduk disebelah junghwan dan langsung mengambil salah satu coklat dimeja.
"Uhmm! Enak!"
"Haha yaudah kalian makan ya sepuasnya, kita mau ganti baju dulu." Ucap hyunsuk dan diangguki sama ketiga bocah itu. Akhirnya jihoon dan hyunsuk meninggalkan mereka.
Doyoung cuman fokus makan coklatnya gak peduli sama sikembar yang rebutan biskuit.
"Jeo anjing!"
"Ini punya gue woi! Itu masih ada satu tuh di kresek!"
Junghwan menatap kresek yang ada didepan doyoung, tapi bukannya ambil kresek itu junghwan malah salfok sama doyoung yang asik makan coklat.
Dia baru nyadar kalau doyoung ada disebelahnya. Junghwan menatap lekat lekat pria manis yang pipinya menggembung dipenuhi coklat.
Jeongwoo memutar bola matanya malas, dia berlari memasuki kamar mau chetan sama seseorang aja. Eh..
"Daffa?"
Doyoung menoleh kearah junghwan dengan muka polosnya. Junghwan serasa diserang dengan kekuatan imut oleh seorang doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother [Hwanyoung]
Romance!!WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!! [END] "inget ya Juwanda, mau sampai kapan pun aku gak bakal sudi anggep kamu saudaraku!" "Cih, liat aja nanti." Bagaimana perasaan Doyoung saat mengetahui ia akan menjadi saudara tiri dari pembully nya? Dan bagaimana pe...