Setelah beberapa hari berada di korea Sooya merasa sangat bosan ditinggal sendiri di apartemen itu oleh taehyung,entah apa yg taehyung kerjakan Sooya sama sekali tidak mengetahui sisi lain taehyung,yg Sooya tau adalah taehyung adalah pria yg lembut baik dan perhatian,walaupun kadang-kadang bicaranya sedikit.
Sooya perhatikan sejauh ini taehyung sering menghilang di pagi hari dan baru kembali ketika langit sudah gelap.Tak beberapa lama suara pintu apartemenpun terbuka Sooya tampak sangat senang melihat sosok yg telah lama dia tunggu.
"Kau sudah pulang tae" sapa Sooya.
"Ya aku kembali" sahut taehyung.
"Ada hal yg ingin aku bicarakan denganmu" imbuh Sooya.
"Katakanlah" ucap taehyung sambil mendudukan bokongnya di sofa.
"Tae,aku bosan berdiam diri di apartemen terus.Aku sudah beberapa hari disini,bisakah kau membantuku mencari pekerjaan?" tanya Sooya.
"Kau tak usah bekerja Sooya,aku masih mampu menghidupimu.Lagi pula lusa kau akan kembali ke kampus,aku sudah mendaftarkanmu ke kampus tempatku belajar" jelas taehyung.
"Apa?, jadi kau masih mahasiswa.Aku kira kau sudah lulus dan bekerja" sahut Sooya.
"Apa aku tampak setua itu?" tanya taehyung.
"Kau masih cukup tampan jika dikatakan tua" ucap sooya dengan sedikit tawanya.
"Aku serius tae,bisa kau bantu aku mencari pekerjaan disini" pinta Sooya.
"Sudah ku bilang,kau tau perlu bekerja.Aku yg akan menanggung semua biaya kehidupanmu disini,aku berhutang budi padamu Sooya,anggap itu sebagai rasa terima kasihku" jelas taehyung.
"Itu terlalu berlebihan tae,setidaknya aku bisa melakukan sesuatu untukmu" jelas Sooya.
"Aku bilang tak usah ya tak usah,kenapa kau keras kepala sooya" taehyung tampak kesal.
"Uang kuliahmu sudah aku bayar,dari awal sampai kau lulus nanti" jelas taehyung lagi.
"Apa kau sekaya itu tae?" jisoo tak percaya dengan apa yg dia dengar,seorang mahasiswa bisa membiayai sekolah dan kehidupan orang lain.Memang sekaya apa seorang taehyung dan apa pekerjaannya.
"Aku bahkan lebih kaya dan berkuasa jauh dari apa yg kau pikirkan Sooya,sudahlah jangan berdebat denganku.Kalau kau memang bosan kau bisa membersihkan apartemen ini seperti rumahmu dan kau bisa memasak atau mencuci bajuku" jelas Taehyung.
"Tentu aku akan melakukannya,stidaknya ada yg bisa aku kerjakan disini dan tak percuma kau membawaku kesini" jelas Sooya.
"Sudahlah Sooya jangan bahas itu lagi,besok aku akan mengajakmu pergi jalan-jalan.Kita akan berbelanja untuk keperluan sekolahmu" ajak taehyung.
"Terima kasih tae"ucap Sooya dengan senyum manisnya.Ke esokan harinya taehyung dan Sooya pun pergi mengunjungi pusat perbelanjaan yg ada di korea.Taehyung meminta Sooya membeli semua barang-barang keperluannya dan tak lupa Sooya juga membeli kebutuhan dapur.Karena mulai esok Sooya akan memasak sarapan untuk Taehyung.
Dan pagi ini Sooya beserta taehyung tengah asik sarapan dan akan berangkat ke kampus bersama.