Sooya menangis sejadi-jadinya mengetahui Taehyung dalam keadaan kritis.
Banyak darah yg keluar dari dalam tubuhnya.
Didalam saku Taehyung Sooya menemukan surat wasiat peninggalan Irene.
Sooya pun membacanya dan alangkah sedihnya Sooya ketika mengetahui bagaimana liciknya Irene ingin memisahkan dirinya dengan Taehyung.Sooya sangat menyesali semua penolakannya terhadap Taehyung.
Sooya hanya memikirkan dirinya tanpa memikirkan rasa sakit yg juga Taehyung rasakan selama ini."Ku mohon Tae sadarlah,kita akan memulai semuanya dari awal.
Aku sangat mencintai mu Tae,ku mohon kembalilah" tangis Sooya.Jimin,Suga dan Jungkook pun datang mereka melihat bagaimana keadaan Taehyung.
"Apa kau sudah membaca surat itu?" Tanya Jimin.
"Ya,aku baru saja menemukannya di dalam sakunya" ucap Sooya.
"Dengar Sooya jika sampai sesuatu terjadi dengan Taehyung kau adalah penyebabnya dan kau harus bertanggung jawab untuk semua ini" ucap Suga.
"Berhenti menyalahkan Sooya,dia pun adalah korban dari kelicikan Irene dan ayahnya" ucap Jimin.
"Jika Taehyung sadar nanti kita akan tau apa yg Taehyung inginkan" sahut Jungkook.Dokter pun keluar dari ruang ICU dan mengatakan jika Taehyung harus mendapatkan transfusi darah.
Sooya yg memiliki golongan darah yg sama dengan Taehyung pun dengan suka rela mendonorkan darahnya untuk Taehyung.
Ini adalah kedua kalinya Sooya memberikan darahnya untuk Taehyung.Setelah berjuang 8 jam di ruang ICU untuk mengeluarkan peluru yg bersarang di dadanya operasi pun selesai.
Taehyung sudah melewati masa kritisnya namun belum sadarkan diri.Sooya sangat berharap Taehyung segera sadar dan dia akan mengungkapkan perasaan pada Taehyung.
Walaupun di tolak Sooya tetap akan berada di samping Taehyung.3 hari setelah operasi belum juga ada tanda-tanda Taehyung akan sadar.
Sooya masih dengan setia menemani dan merawat Taehyung.Hingga pada sore hari Taehyung mulai menggerakkan jarinya dan perlahan membuka matanya.
Dan orang pertama yg dia lihat adalah Sooya."Sooya" ucap Taehyung lemah.
"Taehyung kau sudah sadar!" Ucap Sooya bahagia.
"Jangan bergerak dulu akan ku panggilkan dokter" imbuh Sooya.Sooya pun bergegas memanggil dokter dan dokter pun datang lalu memeriksa keadaan Taehyung.
"Bagaimana dok?" Tanya Sooya.
"Kondisinya sudah membaik,dia akan segera sehat" ucap sang Dokter.Dan hal itu membuat Sooya sangat bahagia.
"Taehyung kau dengar,sebentar lagi kau akan sembuh" ucap Sooya.
"Sooya" ucap Taehyung.
"Ya aku disini,aku akan selalu menemanimu" ucap Sooya.Hari berganti hari kondisi Taehyung pun mulai membaik.
Dan Taehyung pun telah di ijinkan untuk pulang.
Sooya merawat Taehyung dengan sangat baik.Di dalam perjalanan pulang Taehyung mengajak Sooya mampir ke suatu tempat.
"Kita akan kemana Tae?" Tanya Sooya.
"Aku ingin mengambil sesuatu" ucap Taehyung.Taehyung pun mengarahkan sang supir ketempat yg dia tuju.
Sampai lah dia di sebuah tempat kecil,sebuah tempat pengerajin batu alam.