Setelah penculikan itu terjadi Suho yg merasa di tipu oleh Irene meminta anak buahnya untuk menculik Irene.
Sementara itu Taehyung masih kesal dangan ulah Irene,dia menugaskan anak buahnya selalu mengawasi Sooya dari jauh,guna menjaga keamanan gadis itu.
Irene ketakutan,dia sadar kalau mereka adalah orang suruhan Suho.
Tak berapa lama Suho datang menghampiri Irene yg sedang ketakutan itu.
Suho bersama tiga pria bertubuh tegap mendekatinya.
"Irene,kau harus di berikan pelajaran karena telah berani menipuku.Aku mengalami kerugian yg besar karena ke bohonganmu" ucap Suho marah.
"Aku tak pernah berbohong padamu,gadis itu memang orang yg di cintai oleh Taehyung" tungkas Irene.
"Cinta kau bilang,bahkan Taehyung tak sudi menyentuh gadis itu.Dia hanya seorang pelayannya." ucap Suho dengan nada tingginya.
"Percayalah Suho,kau di permainkan oleh mereka" bujuk Irene.
"Aku tak akan pernah percaya dengan omong kosongmu Irene" sahut Suho.Suho meninggalkan Irene bersama dengan ke tiga pria itu.
"Kerjakan tugas kalian dan bersenang-senanglah" ucap suho.
"Wah,kita beruntung sekali.Mendapatkan gadis secantik dia"ucap salah satu dari pria tersebut.
"Artis dan model pula,aku sudah tak sabar bagaimana rasanya" imbuh yg satunya lagi.Irene makin ketakutan,dia tau apa yg akan di lakukan oleh tiga pria itu kepadanya.
Irene berusaha memberontak,namun tenaganya kalah dengan kekuatan ke tiga pria itu.
Dua orang pria itu memegangi tubuh Irene dan satunya lagi mengagahi tubuhnya.
Jeritan Irene memenuhi rumah itu,tangisan pilu nya terdengar.Tak cukup hanya satu pria,dua pria lainnya secara bergantian menyetubuhinya hingga kesadaran Irene perlahan menghilang.
Saat sadar Irene mendapati dirinya sendiri di rumah kosong itu,tubuhnya terasa remuk.
Hatinya benar-benar sakit,semua yg dia alami ini karena Sooya.Bukannya jera,Irene malah makin membenci Sooya.
Berhari-hari sejak kejadian yg menimpanya Irene tak memperlihatkan batang hidungnya,namun Taehyung dengan mudah menemukannya.
Taehyung menatap kesal Irene yg ada di hadapannya.
"Tae,kau datang" sambut Irene.
"Hentikan sandiwara dan omong kosongmu Irene" ucap Taehyung menepis tangan Irene yg hendak menyentuhnya.
"Kenapa Tae?" tanya Irene seolah tak mengerti.
"Kau pikir aku bodoh Irene,semua rencana busukmu sudah ku ketahui.Kau merencanakan penculikan Sooya bersama Suho bukan?" imbuh Taehyung.
"Apa yg kau bicarakan Tae" irene pura-pura tak tau.
"Cukup Irene,aku bisa berbuat lebih kejam dari apa yg di lakukan Suho kepadamu" sahut Taehyung.Mendengar ucapan Taehyung,Irene gemetaran.
Rupanya Taehyung tau dirinya sudah di lecehkan."Hentikan semua kegilaanmu,maka aku jamin kau akan mendapatkan apa yg kau inginkan" ucap Taehyung.
"Ha ha ha" tawa Irene.
"Ini semua karena gadis bodoh itu,aku tidak akan pernah melepaskannya" ucap Irene menantang.
"Lakukan jika kau berani,maka akan ku pastikan hidupmu akan lebih menderita lagi" imbuh Taehyung.
"Aku melakukan semua ini karenamu Taehyung,aku baru sadar kalau aku sangat mencintaimu.Jika aku tidak bisa mendapatkan cintamu,maka kaupun tak akan mendapatkan cintamu" ancam Irene.