Konflik akan segera di mulai,jadi persiapkan hati kalian😊
Setelah kunjungan Irene ke apartemen Taehyung,Irene mulai mendekati Sooya.
Jika Taehyung tidak ada,Irene akan datang mengunjungi Sooya.
Dan bila tak sempat datang Irene akan menghubungi Sooya melalui panggilan telepon di apartemen Taehyung.
Semua itu Ia lalukan demi mempermudah rencananya.Irene menceritakan kedekatannya denga Taehyung dan seperti apa saat mereke bercinta dengan penuh gairahnya secara detail pada Sooya.
Irene ingin memancing emosi Sooya.
Dan di sanapun Irene mengetahui kalau Sooya masih belum pernah di sentuh oleh Taehyung.
Ini akan mempermudah menjauhkan Sooya dari Taehyung.Sementara itu Jennie,Rose dan Lisa juga mengetahui kalau Sooya sering berhubungan dengan Irene.
Ke tiga sahabatnya itu sangat tidak suka melihat kedekatan itu."Sooya,ku perhatikan belakangan ini kau sangat dekat dengan Irene" ucap Jennie.
"Ya,kami sering mengobrol di telepon.Tarkadang dia juga datang mengunjungiku di apartemen" sahut Sooya.
"Apa Taehyung tau?" tanya Rose penasaran.
"Kurasa dia tau,tidak ada salahnya kalau aku berteman dengannya bukan" ucap santai Sooya.
"Entahlah,hanya saja aku merasa ada hal buruk yg sedang di rencanakan olehnya" sahut Jennie.
"Tidak usah berpikiran sejauh itu Jen,Irene wanita yg baik. Dia hanya butuh seseorang yg bisa mendengarkan ceritanya saja" sahut Sooya.
"Termasuk saat dia bercinta dengan Taehyung,bagaimana dia mendesahkan namanya,bagaimana nikmatnya sentuhan Taehyung dan sehebat apa Taehyung di ranjang.Ayolah Sooya jangan terlalu naif" ucap Jennie yg sudah sangat kesal dengan sikap Sooya.Mendengar apa yg di ucapkan oleh Jennie tentu membuat hati kecil Sooya sakit.
Dan nyatanya Irene selalu menceritakan sesi percintaannya dengan Taehyung itu kepada Sooya.
Sooya merasa menjadi orang bodoh.
Namun diapun tak tega kalau harus menjauhi Irene.Di lain tempat Irene nampak sedang bertemu dengan dengan seseorang.
Dia adalah Suho
Suho adalah saingan Taehyung,apapun yg berhubungan dengan Taehyung Suho sangat berambisi untuk memilikinya.
Irene yg mengetahuinya melakukan negosiasi untuk membantunya melancarkan aksinya untuk menghancurkan Sooya.
"Irene,ada apa kau mencariku? Apa Taehyungmu itu sudah membuangmu" ejek Suho.
"Cih,hentikan ucapan tak masuk akalmu itu.Aku ingin kau membantuku menyingkirkan seseorang yg sangat berati bagi Taehyung" ucap Irene.Mendengar hal itu Suho makin penasaran dengan apa yg Irene ucapkan itu,merasa telah menemukan kelemahan Taehyung,Suho menyanggupinya.
Dan rencana irene akan berhasil jika di bantu oleh mafia seperti Suho.