Prolog
Sooya gadis cantik keturunan korea yg di besarkan di jepang,sooya adalah gadis cantik yatim piatu dan dianggkat sebagai cucu oleh seorang wanita berkewarga negaraan jepang.Sejak masih balita Sooya kecil sudah di bawa ke jepang oleh sang nenek angkat,sang nenek sangat menyayanginya manun usia sang nenek tak panjang.Di usia yg seharusnya dia lewatkan untuk melanjutkan pendidikannya setelah SMA Sooya habiskan untuk bekerja banting tulang guna memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,Sooya tinggal sendiri setelah sang nenek pergi dan meninggalkan rumah sederhana untuk dia tinggali.
Hari-hari indah walau sulit Sooya lewatkan dengan suka citanya,hingga suatu malam terjadilah hal yg menjadi awal mula hidup Sooya berubah, karena telah menolong seorang laki- laki asing yg tak dia kenal.Laki-laki bertubuh tinggi,memiliki badan kekar dengan oto-otot yg terlihat walau masih tertutupi pakaiannya serta wajah yg sangat sempurna,tampan bak dewa yunani.
Apakah yg akan terjadi pada Sooya dan pria asing itu???
Hi,pembaca😉 ini cerita baruku.Aku buat agak sedikit berbeda tp tokohnya tetap vsoo ya dengan alur cerita yg cukup rumit,dan berlatarkan di negara jepang,korea dan mungkin juga akan sampai di hongkong.
Mungkin akan banyak yg merasa ceritaku ini kurang menarik,aku sengaja merubah karakter tokohnya seperti yg ada di imajinasiku💜💜💜💜💜
Dan ceritanya gak ketebak gitu🤭🤭🤭🤭🤭Ini bergendre +18 ya,yg masih bocil jangan baca ya😉 takut nanti salah paham😋😋😋😋
Selanjutnya akan ada pengenalan tokoh dan karakternya,jdi tinggalin komen dan jejak kalian agar aku lebih semangat lagi berkarya💜💜💜💜