Ma Love
[ Mileapo ]
Bl / Yaoi
Rate : T 🔜 M
Happy reading
.
.
.Natta diantar papahnya kekampus.
" Ingatkan pesan mama tadi? ( Tanya papa memastikan)
" Iya pa, mama suruh Natta buat diam dikelas dan tidak banyak tingkah takut Natta terluka lagi.
Papa tersenyum lembut mendengar pesan istrinya itu masih terekam jelas diotak putra manisnya ini.
" Ya sudah, nanti papa jemput kalau kamu sudah pulang. Semangat belajarnya sayang.
Chup...
Papa mencium pipi Natta sayang yang dibalas kecupan dipipi juga oleh Natta, setelah berpamitan dengan ayahnya, Natta keluar dari mobil dan berjalan menuju ruangannya.
Sampai dikelas, disana biu udah duduk manis di kursinya dia menyambut Natta dengan senyuman manisnya.
" Good morning sweetie...
Natta menatap heran dengan biu yang manggil dia sweetie, sok imut sekali pikir Natta, dan juga apa yang merasuki anak ini sampai terus tersenyum dan kelihatan banget kalau suasana hatinya sangat baik.
" Morning too biu. Dan apa yang menyebabkan kamu tersenyum bahagia sekali di pagi ini?
Tanyanya sambil mengeluarkan peralatan belajarnya.
" Hehe, Natta aku bahagia banget, tunangan aku ingin mempercepat pernikahan kami.
Cerita biu dengan excitednya.
" Hah? Mempercepat nikah? Kenapa?
" Katanya dia tidak sabar ingin hidup berdua sama aku, dia sudah tidak sabar membangun keluarga kecil bersamaku, hehe ada-ada sajakan dia.
Natta melihat betapa bahagianya sahabatnya ini, natta ingat sekali dulu sewaktu mereka SMA, biu bilang ada yang suka padanya dan beberapa hari kemudian mengajaknya pacaran, tapi biu tidak mudah ditaklukkan jadi calon suaminya itu harus mengejarnya setengah tahun baru biu menerimanya sebagai kekasihnya, dan waktu mereka lulus sekolah sang pacar melamarnya dan sekarang calon suaminya itu ingin cepat menikah dan hidup dengan biu, dan Natta sangat bersyukur karna sahabatnya itu mendapatkan pasangan yang baik dan begitu sangat mencintainya.
Terkadang natta juga merasa iri, natta juga ingin punya seseorang yang mencintainya seperti kekasih biu mencintai biu." Congratulations biuuu, aku bahagiaaa untukmu..
Ucap Natta dengan senyum tulusnya.
" Terimakasih sweetie, tapi aku mau minta dia mengundur nya setidaknya tunggu aku masuk semester 2 dulu, ini aku baru semester 1 masa udah nikah aja.
Natta tertawa mendengarnya.
Memang sih sebentar lagi mereka akan masuk semester 2 habis uas ini, dan tentunya perjuangan mereka masih sangat panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Love [ Mileapo ✅ ]
RandomNattawin dengan segala kebucinannya mengejar cinta panggeran impiannya Mile Phakphum. Nattawin pantang menyerah!! Kalau perlu jurus jungkir balik pun dia lakukan asal mendapatkan Mile nya. " Natta Santet aja kali ya Phi Mile nya biar mau sama natta...