13

896 78 23
                                    

Ma Love

[ Mileapo ]

Bl / Yaoi

Rate : T 🔜 M

Happy reading
.

.

Singkat cerita, setelah menikmati pizza dan Bass sudah membersihkan dirinya yang kena kotoran makanan Natta tadi
Kini Bible dan Bas kembali melanjutkan pembahasan kerjasama perusahaan mereka yang memang belum selesai, seharusnya sudah sedari tadi selesai, tapi karna Biu yang meminta Bible untuk menahan Bas supaya berkenalan dengan temannya, makanya cara Bible menahan Bas biar tetap stay adalah dengan break sebentar dengan alasan dia sangat lelah dengan urusan perusahaannya, jadi Bas sebagai sahabatnya dimohon untuk mengerti dirinya, awalnya Bas menatap aneh Bible yang so ber-ekting kelelahan, tapi ya sudahlah Bas akan menunggu, karna perusahaan Bas sangat ingin menjalin kerjasama dengan perusahaan Bible ini, karna pasti mereka akan sama-sama diuntungkan jika kerjasama, karna bidang mereka ini sama, dan akan sangat menarik jika ada collaboration diantara mereka dalam mengembangkan hal-hal baru.

Sementara dua anak manis satu milik Bible yang sudah di patenkan oleh Bible dan satunya anak manis yang belum dihak patenkan, kini tengah menonton asik diruangan kerja Bible, ruangan Bible memang lengkap apapun yang dibutuhkan pasti ada, kalau masalah TV  itu sengaja Bible belikan yang besar karna kesayangannya suka nonton film Disney yang lucu jadi biar kesayangannya puas saja.

Kedua anak ini tidak bisa diam, berteriak heboh, tepuk tangan, mencaci-memaki jika melihat tokoh Disney yang jahat, bertengkar rebutan toples kue, intinya mereka berdua tidak bisa diam, sementara bible dan bas hanya bisa memantau kelakuan dua anak itu dari kursi mereka.

1 menit

2 menit

3 menit

4 menit

5 menit

Keduanya masih aman, tapi dimenit ke 6 terdengar lagi kehebohan mereka.

// Uhuks... Uhuks... Uhuks...

Bible dan Bas langsung berdiri dari kursi dan menghampiri dua anak itu
Dan mereka berdua sama-sama terkejut melihat Natta yang berlinang air mata.
Dengan Biu yang tidak tahu harus melakukan apa selain membersihkan sisa air dari are wajah natta.
Tentunya dengan mulut yang sambil mengomeli natta sedangkan yang diomeli merintih pilu sambil mengatakan sakit.

" Aku udah bilang tadi jangan minum sambil tiduran takut kamu tersedak, ini akibatnya kalau kamu suka ngeyel gak dengarin aku yang lebih tua dari kamu.

Bible dan Bas pun tahu apa penyebabnya, dari omelan Biu pada Natta.

Bas kasihan melihat natta, sepertinya anak ini tersedak parah, buktinya air mengalir dari hidungnya.

" Sa-kit biu, hidung aku sakit...

" Biar kamu rasain, makanya kalau dikasih tau itu nurut natta.

Natta makin sedih udah dia nahan sakit tersedak ditambah diomeli oleh Biu lengkap sudah.

Tangan Natta bergerak ingin mengusap hidungnya yang sedikit mengeluarkan air, tapi tangannya lebih dulu ditahan oleh Bas.

" Jangan disentuh hidung kamu, nanti makin sakit, biarin aja yaa, kamu harus kuat nahannya, sebentar lagi pasti akan hilang kok sakitnya.

Ucap Bas dengan lembut dengan ibu jarinya bergerak mengelus lembut tangan natta berharap memberikan ketenangan pada natta.

Natta menganggukkan kepala patuh pada Bas, dan yang dikatakan Bas benar rasa sakitnya sudah mulai perlahan hilang.

Ma Love [ Mileapo ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang