Ma Love
[ Mileapo ]
Bl / Yaoi
Rate : T 🔜 M
Happy reading
.
.
." Ruang UKK "
Hanya ada keheningan dibalik tirai itu, satu anak menatap tajam dan mengunci tatapan satu anak lainnya, tatapan itu menuntut penjelasan, tanpa dia berbicara pun anak yang ditatap tahu apa maksud dari tatapan intimidasi itu.
" B-biuuu, ja-jangan natap aku begitu...
( ucapnya pelan, tubuhya masih sakit)Biu pun menghela napas panjang, dia pun kembali menatap Natta dengan lembut.
" Baiklah, maafkan aku, sekarang bagaimana apakah masih sakit? Apa kita perlu kerumah sakit?
Biu sangat menyayangi Natta, selain anak itu lebih muda 2 tahun darinya, Natta juga teman masa kecilnya, orang tua Natta sudah sangat banyak membantu kehidupan Biu dan orang tuanya yang dulu hampir bangkrut untung ayahnya Natta membantu papinya dan melunasi utang-utang papinya.
Itulah kenapa biu berjanji pada dirinya sendiri akan membalas kebaikan orang tua Natta yaitu dengan menjaga Natta anak kesayangan mereka." Sebenarnya badanku masih sangat sakit, tapi aku tidak mau kerumah sakit, aku akan pulang dan istirahat dirumah saja.
" Baiklah, aku akan mengantarmu pulang.
" Loh, kamu gak masuk matkul bu sammy?
" Bu sammy sakit, jadi kita gak masuk...
" Ohh oke...
" Jadi bisa kau jelaskan apa penyebab kau bisa terbaring disini khun nattawin?
( tanyanya santai tapi tetap menuntut penjelasan)Natta gelisah, dia bingung apakah dia harus jujur atau membohongi Biu, Biu pasti akan sangat marah kalau sampai tau dia begini karna phi mile, Biu pasti akan melarang Natta untuk mendekati phi mile lagi, walaupun phi milenya kasar dan sudah membuatnya begini, Natta tidak bisa membohongi dan melawan hatinya yang sangat mencintai manusia kelebihan putih itu.
" Biu, kamu jangan marah atau apapun, aku mohon berjanjilah untuk tidak marah?! ( Natta menatap Biu dengan penuh harap agar anak itu tidak marah-marah)
" Tergantung penjelasanmu, aku tidak akan marah kalau penyebab kau begini masuk akal, tapi kalau tidak masuk akal tentunya aku akan marah.
" Ishhh biuuuuu.... ( bibirnya manyun)
" Cepat jelaskan nattawin..
" Sebenarnya, sebenernya yang terjadi adalah, umhh, it-itu, a-aku, aku...
" Sejak kapan kamu jadi anak aziz Gagap komedian Indonesia yang kalau ngomong tergagap itu?
" Ishhhh biuuuuu... ( Bibir itu kembali manyun lagi)
" Ck, bisa berhenti bikin bibir kamu kayak bebek gitu gak? Pengen ku tarik sampe lepas dari mulut kamu?
" Emmm... ( Si manis langsung menutup rapat bibirnya dan mengeleng heboh, bibirnya belum mencicipi manisnya bibir calon suami masa depannya, masa udah mau dicopot aja sama Biu)
" Makanya jelasin dengan benar.
" Hmmm, baiklah....
( Ada tarikan napas yang panjang yang Natta ambil lalu menghembus nya perlahan) " Sebenarnya tadi aku ke loker phi mile...
Natta menatap Biu dengan ragu takut sahabatnya ini ngamuk.
Namun dia tetap menatapnya menuntut penjelasan." Aku kesana buat lihat phi mile, aku rindu biuu, makanya aku kesana.
Trus phi mile datang, dia habis main basket, dan kau tau dia sangat tampan sekali, aku bahkan hampir tidak bisa bernapas, walaupun berkeringat dia tetap harum dan maskulin sekaliiii...( Natta sudah membayangkan wajah mile dan memuja-muja pangeran impiannya itu, sekejap saja bisa dia melupakan masalahnya hanya karna dibutakan oleh cintanya)
" Ck! Aku tuh mau dengar penjelasan penyebab kamu luka begini, bukannya mau dengar kamu muji-muji dia.
( biu jadi sebel menghadapi Natta ini)" Ishh itu kan aku cerita, itu kan awal dari cerita aku biuuu...
Biu merotasi matanya malas.
" Baiklah, lanjutkan..
" Laluuuuuuu, ishhh kamu pasti tauu kannnn kalauuu akuu gakk bisa mengontrol diri kalau didekat phi mileee, jadi aku pengen perhatiin dia pengen elus rambutnya pengen lap keringatnya.. Aku tidak bisa mengontrol diri jadi aku menyentuh jari-jari tangannya dan sepertinya dia terkejut dan tanpa sengaja mendorong ku, karna aku tidak rajin Olahraga selama ini jadi daya tahan tubuhku tidak kuat, makanya aku oleng sampai jatuh kena lemari loker. Begitu ceritanya hehehe...
( Mungkin sedikit berbohong untuk melindungi orang yang kita sayang tidak apa-apa, maafkan Natta kali ini Biu, karna tidak sepenuhnya jujur)
" Yakin kamu dia terkejut dan tidak sengaja dorong kamu? Kenapa efek dorongan nya separah ini kalau tidak sengaja? Kamu tidak membelanya kan nattawin?
( Otak kecil Biu ini masih bisa berpikir walaupun dikelas tidak pintar)
" Enggakkk biuuu, akuuu seriuss, dia tidak sengaja, bahkan tadi dia minta maaf padaku, dan dia ingin mengantarku ke UKK tadi, cuma karna pak dosen manggil dia, jadi dia tidak bisa, makanya dia minta teman-teman yang tadi ngantar aku kesini, kamu lihat kan ada temanya tadi?
Biu pun berpikir sejenak, memang benar sih tadi ada teman-teman yang menemani Natta sebelum dia datang, baiklah semoga saja anak ini berkata jujur.
" Iya aku lihat kok, yang cantik sama ganteng itu tadi.
" Nah iya, phi us dan phi jeje namanya.
" Udah tau aja kamu nama-nama temannya si pucat itu.
( ucap biu sambil ngejek Natta)
" Dia gak pucat biu, cuma dia hanya kelebihan putih doang...
( Ucapnya slalu membela sang pujaan hati)
" Ck, sama aja, karna dia putih makanya jadi pucat!!
" Enggakkk bedaaaaa....
Baiklah mari kita tinggalkan kedua sahabat ini dengan perdebatan mereka.
See you next chapter.
Aku cuma bikin sampai 10 chapter aja biar gak banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Love [ Mileapo ✅ ]
AlteleNattawin dengan segala kebucinannya mengejar cinta panggeran impiannya Mile Phakphum. Nattawin pantang menyerah!! Kalau perlu jurus jungkir balik pun dia lakukan asal mendapatkan Mile nya. " Natta Santet aja kali ya Phi Mile nya biar mau sama natta...