Ma Love
[ Mileapo ]
Bl / Yaoi
Rate : T 🔜 M
Happy reading
..
🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟
--------🤩--✨----
✨----( 👀 )--------
--oo0-😍-0oo----
ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟kini natta dan Bas sudah sampai didepan rumah natta, natta pun turun dari mobil diikuti oleh bas.
" Phi, terimakasih sudah mengantar natta pulang dan maaf bila merepotkan phi.
Bass tersenyum.
" Sama-sama, saya senang bisa ngantar kamu, masuklah..
" Baik phi, natta masuk dulu dan hati-hati dijalan phi.
" Iyaa~
Bass tersenyum bahagia sambil menatap natta yang masuk kedalam rumahnya.
Setelah memastikan natta telah masuk rumah, bass pun masuk dalam mobil lalu pulang ke rumahnya dengan perasaan bahagia.♡'・ᴗ・'♡
Natta sudah selesai mandi, kini dia turun kebawah untuk makan malam disana mama dan papanya sudah menunggunya.
" Mama, papa~~
Panggilnya ceria dengan senyuman manis di wajahnya.
Orangtua Natta pun ikut tersenyum bahagia karna melihat senyuman manis anak mereka.
" Duduklah sayang, adek mau makan yang mana lebih dulu?
Natta pun terlihat excited memilih masakan mamanya yang mana yang ingin dia makan dulu.
" Natta mau sup udangnya trus Natta mau ayam gorengnya juga ma~
" Baik sayang...
Mama patta menyendokkan sup kedalam mangkok dan mengambil sepotong ayam goreng dan memberinya di piring natta.
Natta memakan makanannya dengan bahagia." Sepertinya anak daddy kelihatan bahagia sekali...
Tanya Dirga yang sudah memperhatikan wajah ceria anaknya sedari tadi.
" Hehe apakah kelihatan sekali pa?
" Iya, sangat kelihatan sekali, apakah anak papa yang manis ini bisa berbagi cerita dengan papa dan mama?
Dirga sangat menyukai wajah ceria anaknya jadi apapun yang membuat anaknya ceria Dirga harus tahu ( Kepo ).
" Bisaaaa~, mama, papa Natta punya teman baru...
" Teman baru? Siapa?
Tanya mama patta.
" Phi Bas, dia temannya phi Bible calon suami Biu itu, mama, papa ingatkan phi bible?
" Iya ingat... Anak tampan yang sebulan lalu berkunjung kesini dengan Biu itukan?
Tanya mama patta.
" Iya ma, nah dia temannya phi bible namanya phi Bas Asavapatr, dia orangnya baik sekali maaaa....
" Benarkah?
" Iyaaaa, bahkan tadi dia mengantar Natta pulang ma, saat Natta mengotori bajunya dia tidak marah, tapi dia malah membantu natta.
Orangtua natta mendengarkan dengan baik cerita putra manis mereka, ada rasa takut saat natta menyebut dia punya teman baru, tapi merasa senang juga saat natta menceritakan kebaikan teman barunya itu pada anak mereka natta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Love [ Mileapo ✅ ]
AcakNattawin dengan segala kebucinannya mengejar cinta panggeran impiannya Mile Phakphum. Nattawin pantang menyerah!! Kalau perlu jurus jungkir balik pun dia lakukan asal mendapatkan Mile nya. " Natta Santet aja kali ya Phi Mile nya biar mau sama natta...