5

787 71 13
                                    

Ma Love

[ Mileapo ]


Bl / Yaoi

Rate : T 🔜 M

Happy Reading
.

.

.

.

Chapter terpanjang dengan
2800+ kata mohon bersabar dan kuatkan mata dalam membaca dan mungkin akan terdapat beberapa typo.
.
.
.

Happy reading
.
.
.

Sejak kejadian di loker itu, Natta tidak masuk sekolah selama 2 hari, orangtuanya, terutama sang mamah yang saat itu kebetulan off kerja dan stay dirumah sangat terkejut dan khawatir saat melihat putra manisnya pulang-pulang dengan luka yang ditutupi perban, dan lebih parahnya lagi dia dan suaminya tidak dikabari kalau putra mereka terkena musibah begini, ingatkan Pattaranite untuk berhenti donasi selama 1 bulan dulu untuk memberi pihak kampus pelajaran.

Sang mamah yang melihat keadaan putra semata mayangnya begitu, hatinya sangat hancur dan sedih, dia bahkan menghubungi suaminya dengan berderai air mata menceritakan putra mereka terluka dan meminta suaminya pulang cepat.

Tentu saja papahnya langsung sampai rumah dalam waktu 10 menit saja, yang dimana biasanya di jalanan menuju kantor itu butuh waktu setengah jam.
Cinta dan kasih sayang kepada Natta melebihi apapun dan akan rela melakukan apapun.

Kedua orang tua itu sangat heboh dan menghubungi dokter pribadi mereka bahkan akan siap memboyong Natta keluar negeri untuk pemeriksaan lebih lanjut lagi.

Sedangkan Biu yang saat itu masih ada dirumah itu dibuat terdiam melihat kehebohan orang tua Natta.
Natta hanya merotasi matanya malas, tahu sih mama papanya khawatir tapi bisakah mama papanya berdiskusi dulu sama Natta apa dia mau kerumah sakit atau gak?

" Mama!! Papa!! STOPPPP PLEASEEE!!!!

Teriakan nyaring Natta menghentikan kegiatan kedua orang tuanya, sang mama yang sibuk memasukkan pakaian mereka kedalam koper dan sang papa yang memesan tiket pesawat menuju Amerika.

" Nat-natta? Ada apa sayang? Kenapa berteriak? Apa rasanya sesakit itu sampai kamu teriak sayang?
( sang mamah malah salah paham, dia menatap putranya dengan sedih dan siap menangis tidak sanggup melihat putra mereka begini tidak sanggup melihat putra mereka menahan sakit)

" Mama i'm okay, don't worry, Natta tadi cuma tidak sengaja terdorong oleh teman Natta dikampus, ini akibat Natta selau menolak ajakan mama buat olahraga jadi Natta tidak kuat nahan badan Natta sendiri makanya Natta langsung terjatuh, dan gak sengaja kena lemari, Natta juga udah diperiksa sama pihak kampus jadi Natta sekarang udah gak apa-apa ma, pa...

" Apa benar begitu? Kenapa dia bisa tidak sengaja mendorongmu? Siapa orangnya? ( tanya sang papa)

" Umhh, umhhh, it-itu...

( Natta menatap Biu minta bantuan jawaban, dia bingung harus mencari alasan apa, dia tidak mungkin memberitahu papanya kalau melakukan ini adalah prince impiannya papanya pasti akan ngamuk dan tentunya tidak merestui mereka, Natta tidak mau itu terjadi)

Ma Love [ Mileapo ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang