Special part

912 48 15
                                    

Ma Love

[ Mileapo ]

Bl / Yaoi

Rate : T 🔜 M

Happy reading
.

.

.





7 Tahun Telah berlalu

Negeri ratu Elizabeth menjadi tempat Natta menempuh pendidikan Doctor nya, kini usianya sudah 23 tahun tapi sudah menyandang gelar yang sangat fantastis di depan dan belakang namanya.

Menyelesaikan kuliah S1 3,5 tahun, S2nya 2 tahun, dan sekarang S3 yang akan segera diselesaikannya.

Natta masuk kuliah di usia 16 tahun, paling muda dari yang lain, otaknya cerdas jadi dia mampu menyesuaikan diri dalam setiap mata kuliahnya, bahkan anak ini memiliki IPK yang tinggi yaitu 3.98. Untuk S1, S2 IPK nya 4.0.

Terlebih lagi patah hati yang dia alami membuatnya semakin mengurung dirinya dan fokus pada kuliahnya dan ingin cepat lulus sehingga saat lulus S1 nya dia langsung terbang ke Belanda untuk melanjutkan S2 nya waktu itu dan memulai semua hal dengan baru.

Mengingat cinta dan perjuangan dulunya membuat Natta tersenyum geli, bisa-bisanya dulu dia mengejar cinta mile sebegitunya sampai harga dirinya tidak ada, entahlah apa yang merasuki nya saat itu, apa karena waktu itu dia masih diusia muda yang tidak paham akan cinta, atau karena cinta emang bisa buat orang pintar jadi bodoh, entahlah Natta juga tidak paham, dan sekarang hanya ada rasa geli-geli malu saja rasanya jika mengenang itu semua.

Ingat sekali waktu malam itu saat hatinya dipatahkan kembali itu dia menjadi sangat pendiam dan menghindari Mile, ternyata ucapan selamat dan semoga bahagia itu hanya bisa dia ucapkan dalam hatinya, karena mulutnya dan hatinya tidak sanggup untuk mengucapkan kata itu secara langsung pada pria itu, padahal malam itu pria itu menghampiri nya, tetapi dia dengan terang-terangan menghindari pria itu dan bahkan meminta pulang duluan, dan dari situlah dia tidak pernah mau lagi bertemu atau berhubungan dengan pria itu.
Karena memang salah dirinya sendiri karena masih menyimpan rasa pada pria itu.

" Sayang, ngapain sih pagi-pagi udah duduk diluar saja, kamu tidak merasa dingin apa?

Ucap seorang pria yang masih sangat tampan walau kini sudah menjadi ayah dari 2 orang anak.

" Dingin sih, cuma lagi ingin saja menghirup udara yang segar di pagi hari ini.

Ucap natta menjawab pasangan hidupnya ini.

" Javier sama Mina udah bangun belum sayang?

Tanya sang dominan.

" Mina masih asik ngemut jari nya sambil tidur, kalau Javier jangan kamu tanya lagi, udah pasti belum akan bangun kalau tidak jam 10an nanti apalagi weekend begini, lagi pula ngapain kamu ladenin dia main game sampai larut malam?

" Hehehe, Javier maksa aku sayang, jadi aku terpaksa daripada dia ngambek kalau gak ditemanin main.

Ucapnya membela diri, Natta tersenyum geli.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ma Love [ Mileapo ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang