16

830 64 22
                                    

Ma Love

[ Mileapo ]

Bl / Yaoi

Rate : T 🔜 M

Happy reading
.

.




Natta dan Bas kini sudah duduk dalam sebuah restoran, didepan mereka juga dihidangkan berbagai menu makanan, memang sengaja Bas pesan untuk memuaskan natta yang suka sekali dengan makanan.

Mata natta sudah berbinar-binar menatap makanan itu semua dengan penuh minat.

" Phi Bas, pesannya banyak sekali, siapa yang akan makan dengan kita?

" Tidak ada, hanya kita berdua, memang sengaja phi pesan banyak khusus untuk nattawin yang sangat suka makan.

Natta tersenyum lebar menampilkan deretan gigi rapinya.
Pria di depannya benar-benar idaman sekali, natta suka, sangat suka.

" Huuuu~ phi Bas aku jadi terharu, makasihh, natta sukaaaaa~

Natta membuat wajah seperti ingin menangis terharu dengan apa yang bas lakukan untuk nya.

" Sama-sama, sekarang makanlah~

Si manis pun penuh semangat mencomot semua makanan tersebut dan tubuhnya bergoyang-goyang kecil itu menandakan makanan yang dia masukan dalam mulutnya sangat enak.

Bas tersenyum bahagia melihat pemandangan yang sangat manis didepannya ini, bisakah Bas memilikinya untuk dirinya sendiri? Bas tidak ingin berbagi kemanisan tingkah seperti ini dengan orang lain.

" Pelan-pepan ya makannya, masih banyak makanannya, Kalau kurang kita pesan lagi~

Ucap bas dengan lembut sambil mengambil tisu dan membersihkan area mulut natta yang belepotan.

" Hehe makasih phi, ini terlalu enak, phi juga makan, masa natta makan sendiri.
Ini phi harus coba daging steak nya, ini perfect sekali, phi buka mulut, aaaa

Tangan natta ter-ulur menyuapi bas daging tersebut.
Bas pun membuka mulutnya dan menerima suapan natta.

" Bagaimana phi? Enak kan?

" Iya ini enak sekali.


Setelah hampir sejam mereka berada direstoran, kini Bas membawa natta jalan-jalan ke pusat perbelanjaan yang menjual semua barang dengan lengkap.

Natta jalan-jalan menikmati pemandangan indah yang dipanjangkan didepannya, yaitu brand-brand ternama  seperti Dior, Gucci, dll.

Sebenarnya natta juga mempunyai hobi mengoleksi baju2 branded, terutama Dior, papa dan mama nya juga selalu membelikan dia baju2 yang branded bahkan dia juga menyimpan beberapa baju yang nilainya cukup fantastis berkisaran 100jt sampai pada angka M.

Sudah tahu kan kalian semua bahwa natta ini anak orang holkay, papa mamanya udah holkay dari lahir yaa.
Gak usah ditanya darimana uangnya usaha mereka banyak, bahkan keluarga Romsaithong saja hampir bisa mereka tandingi.

Tapi untuk saat ini keluarga itu tetap orang nomor 1, karna usaha mereka itu udah turun temurun dari leluhur mereka dulu, jadi kekayaan sudah sangat menumpuk tidak bisa dihitung.

Ma Love [ Mileapo ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang