Ma Love
[ Mileapo ]
Bl / Yaoi
Rate : T 🔜 M
Happy reading
..
Alurnya aku percepat yaaa semuanya, mohon maaf apabila tidak sesuai dengan keinginan kalian.1800++ kata semoga kalian gak bosan yaa bacanya.
Saat jam istirahat tiba, natta dan biu pergi ke kantin dengan natta dan biu yang selalu dilihatin sama mahasiswa lainnya, lebih tepatnya tatapan mereka pada natta.
Mereka bertanya-tanya kenapa natta masih mau sekolah disini, kenapa natta tidak pindah saja, apa natta memang tidak bisa jauh dari Mile sampai-sampai masih mau sekolah disini, apa natta tidak punya urat malu, sudah dihina masih saja menampakkan diri dikampus, apakah hati natta sudah terbuat dari batu sampai-sampai masih mau bertahan disini dari banyak hal yang sudah dia alami, kasihan sekali orang sebaik natta harus begini, kalau aku jadi natta sudah ku laporkan mereka kepolisi dan tentunya sudah balas dendam aku sama mereka.
Dan masih banyak lagi, ada yang kasihan dan ada yang tidak suka, ya begitulah hidup, tidak ada yang sempurna." Natt mau makan apa?
" Aku ngikut kamu aja biu.
" Oke, kamu tunggu disini yaa dan jangan kemana-mana.
Natta menganggukkan kepalanya, biu pun pergi ke stand makanan untuk membeli makan siang mereka berdua.
Natta sambil memainkan handphone nya dan membalas beberapa chat dari ibunya, ayah dan juga mario.
Natta sudah lama tidak membalas chat mario karna kesibukan bucinnya pada mile ataupun karna masalah yang dialami sampai sekarang.
Natta tersenyum kecil saat melihat begitu perhatiannya chat mario padanya, mulai dari chat menghiburnya, memberinya semangat, bahkan chat terbarunya adalah ingin mengajak natta bertemu sekalian mengenalkan kekasihnya yang baru seminggu ini dia taklukkan hatinya.
Saat tangannya asik membalas chat-an itu, suara kehebohan terdengar dari para mahasiswa terutama cewek-cewek yang heboh dari luar sampai memasuki ruangan kantin, natta sudah hafal betul kalau ada kehebohan seperti ini pasti penyebabnya karna mantan crush natta siapa lagi kalau bukan si Mile itu.
Natta pun jadi sedikit melow jika mengingat kisah percintaannya yang tidak seindah dalam film-film yang sering dia tonton, biasanya film yang dia tonton yang jatuh cinta pada crush nya dan berjuang untuk mendapatkan crushnya pasti pada akhirnya akan dia miliki juga, berbanding terbalik sekali dengan dunia nyata seperti yang natta alami saat ini.
Natta hanya menundukkan kepalanya tidak berminat lagi untuk melihat sekelilingnya ataupun memperhatikan crushnya seperti dulu, natta sudah membuat keputusan bahwa dia harus melupakan semuanya, dan memulai semua dari awal lagi, dia juga tidak ingin membuat orang tuanya kecewa.
🍀🍀 🍀🍀
🍀🍀🍀 🍀🍀🍀
🍀🍀 🍀🍀
🍀
🍀🍀 🍀🍀
🍀🍀🍀 🍀🍀🍀
🍀🍀 🍀🍀
🌱
🌱
🌱Mile yang terpaksa menemani kekasihnya yang lapar dan ingin makan ke kantin harus dihadapkan dengan kebisingan seperti ini membuat otaknya pusing, dia benci keramaian ataupun kebisingan seperti ini, dengan kebisingan yang disebabkan oleh Natta saja mile pusing dan benci apalagi jika banyak seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Love [ Mileapo ✅ ]
RandomNattawin dengan segala kebucinannya mengejar cinta panggeran impiannya Mile Phakphum. Nattawin pantang menyerah!! Kalau perlu jurus jungkir balik pun dia lakukan asal mendapatkan Mile nya. " Natta Santet aja kali ya Phi Mile nya biar mau sama natta...