Ma Love
[ Mileapo ]
Bl / Yaoi
Rate : T 🔜 M
Happy reading
..
" Nattawin?...
Natta tau ini suara siapa, dia sedang malas untuk menatapnya dia masih sakit hati.
" Hehhh kalau dipanggil itu nyaut dong!!
Kata Nan, kesal pada natta.
Yup yang memanggil Natta tadi mile.
Karna dia baru saja mendapat telpon dari ayahnya bahwa ayahnya nattawin sudah menceritakan kalau anaknya dan mile satu kampus dan bahkan sudah saling kenal, dan ayahnya meminta mile membawa natta berkunjung kerumah mereka karna mamanya mile ingin melihat seberapa manis anak itu seperti yang diceritakan ayahnya pada orang tua mile.
Lagi pula orang tua Natta juga sedang berada dirumah orangtua mile.Karna itu pula lah Nan marah pada mile tetapi lebih banyak marahnya sih pada Natta yang akan menganggu hubunganya dengan mile akibat orangtua mile dan orangtua Natta ini saling kenal, sedangkan orangtua Nan dan mile belum pernah bertemu.
Natta pun mendongakkan kepalanya, bekas air mata masih keliatan sekali dimata dan dipipi mulusnya.
" A-ada apa phi mile? A-aku tidak ingin mencari masalah untuk saat ini, aku juga tidak menganggu phi mile ataupun phi Nan kan, jadi ada apa? Kesalahan apa yang aku buat lagi?
Natta sudah hapal kalau didatangi begini pasti mau marah-marah lagi padanya, walaupun Natta emang menyebalkan dan suka ngejar phi mile, tapi sejak tadi siang Natta sudah tidak menganggu phi mile lagi. Lalu apalagi ini.
" Ck! Kau berburuk sangka padaku, aku hanya ingin mengajakmu kerumahku, orangtuamu ada disana.
Ucap mile sarkas, dia jadi ikut kesal juga niat baiknya dianggap begitu sama Natta.
" Ap-apa? Ta-tapi....
" Berisik!! Ayo cepat!! Atau ku tinggal kau disini!?
Mile pun berjalan menuju mobilnya diikuti kekasihnya, Natta pun terpaksa bangun dari duduknya dan ikut masuk dalam mobil mile, dia duduk dibelakang dan mengarahkan pandangan nya keluar jendela mobil.
Perhatian mile terarah pada Natta yang hanya diam, biasanya anak ini akan berisik atau menganggu nya dengan pernyataan cinta-cintanya dan segala kebucinannya untuk mile tidak peduli ada Nan anak ini akan tetap bertingkah biasanya.
Tapi kenapa pula anak itu menangis tadi dan cuma diam begini, mana Natta yang biasa berisik dan heboh saat melihatnya.
Sepertinya ada yang kurang disini, tapi apa? Mile tidak suka anak ini diam begini tapi kenapa? Mile tidak terbiasa.Kanok menjadi kesal melihat mile yang selalu melihat kebelakang melalui cermin mobil itu.
Nan pun mengambil tangan mile dan memeluknya erat, seakan mile hanya miliknya tidak ada yang boleh mengambil perhatian mile atau apapun yang membuat mile menjauh darinya." Sayang, mamah papah aku mau ketemu kamu secepatnya dan mereka juga mau bertemu keluarga kamu, kapan kamu mau datang bertemu mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Love [ Mileapo ✅ ]
RandomNattawin dengan segala kebucinannya mengejar cinta panggeran impiannya Mile Phakphum. Nattawin pantang menyerah!! Kalau perlu jurus jungkir balik pun dia lakukan asal mendapatkan Mile nya. " Natta Santet aja kali ya Phi Mile nya biar mau sama natta...