Ma Love
[ Mileapo ]
Bl / Yaoi
Rate : T 🔜 M
Happy reading
..
.
Ayooo guysss tentuin kalian suka Pregnant atau gakkk? Jawabbbb duluuu karena jawaban kalian akan menentukan happy atau sad endingnya story ini 🤣🤣🤣🤣3 Bulan telah berlalu
Sejak permintaan maaf mile kepada Natta waktu itu, mile pun menunjukkan sikap dan perhatian baiknya pada Natta dengan menyapanya kalau dikampus, membantu anak itu saat anak itu terlihat kesusahan, bahkan saat mereka bertemu tidak sengaja dijalan ataupun di tempat lainnya mereka pasti akan saling menyapa terutama mile, dia juga selalu menawarkan untuk mengantar Natta pulang jika matanya melihat anak itu duduk menunggu jemputannya dan anak itu pun awalnya tidak mau tapi lama kelamaan jadi mau saja, daripada nunggu ayahnya yang sangat lama dan tidak jelas jam berapa mau jemput itu.
Kedekatan mereka bukannya mulus-mulus saja yaa, kanok yang tahu bahwa mile dekat sama Natta langsung menemui Natta dan membuat keributan dikelas Natta, dengan mulus pedasnya seperti biasa, tapi Natta biasa saja, malah biu yang adu jotos sama tuh cewek, untung saja mile cepat datang dan menghentikan keributan yang diciptakan kanok dikelas Natta.
Kanok tidak berhenti disitu saja, dia terus mencari celah untuk mengerjai Natta, mengunci anak itu dikamar mandi, diruang perpustakaan, digudang, melempari Natta dengan kertas dll, tapi akhirnya kelakuan kanok itu diketahui oleh mile, dan mile pun menemuinya dan mengancamnya tidak akan bertanggungjawab ataupun menikahinya kalau masih menganggu Natta.
Nan pun tidak berdaya, walaupun dia masih sangat ingin mengerjai Natta apalagi saat melihat mile yang dekat sama Natta api cemburu dan pikiran negatif menghampiri nya tapi ancaman mile membuatnya cuma bisa berdiam diri, anaknya butuh sosok ayah dan tentunya butuh yang kaya raya seperti mile.
Mile selalu mengawasi nan takutnya anak itu masih menganggu natta, tapi ternyataa ancamannya ampuh juga, buktinya Natta selalu baik-baik saja, sebenernya mau nan menganggu Natta atau tidak mile juga tetap akan bertanggungjawab pada nan, karena bayi dalam perut kekasihnya itu adalah darah dagingnya keturunannya jadi tidak akan mungkin mile menelantarkan anaknya sendiri.
Orangtua mile juga sudah tahu akan niat mile yang akan menikahi nan segera itu, dan juga mereka sudah tahu kalau nan hamil anak putra mereka.
Awalnya mereka marah dan merasa malu akan tingkah pergaulan mile dan kekasihnya yang terlalu bebas begitu sampai membuat anak orang hamil diluar nikah begitu, tapi masih sangat bersyukur karena mile tidak menolak dan menciptakan masalah, dan ingin bertanggungjawab begitu, mile keras kepala apapun harus dia dapatkan dan lakukan, jadi percuma kalau dilawan, jadi yang bisa dilakukan adalah mengikuti keinginan mile itu sendiri.
Dan mereka pun tidak ingin ikut campur jika ada apa-apa, karna itu semua adalah murni keinginan mile sendiri jadi tanggung resiko sendiri nantinya, karna membangun rumah tangga tidak semudah itu apalagi kalau keduanya memiliki ego yang sama-sama tinggi.Sedikit demi sedikit persiapan untuk pernikahan mile dan nan disiapkan tapi secara private, hanya orang-orang tertentu yang boleh mengetahui ini karna untuk pertimbangan mereka yang masih dalam menempuh pendidikan tinggi mereka.
.....
Bas sudah semakin dekat dengan natta, hanya tinggal nunggu moment yang tepat saja buat minta Natta jadi pacarnya atau malah jadi mommy dari anaknya-anaknya kelak 🤣.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Love [ Mileapo ✅ ]
RandomNattawin dengan segala kebucinannya mengejar cinta panggeran impiannya Mile Phakphum. Nattawin pantang menyerah!! Kalau perlu jurus jungkir balik pun dia lakukan asal mendapatkan Mile nya. " Natta Santet aja kali ya Phi Mile nya biar mau sama natta...