Ma Love
[ Mileapo ]
Bl / Yaoi
Rate : T 🔜 M
Happy reading
..
.
Nattawin Wattanagitiphat 16 Tahun si manis jembatan ancol ehhh salahhhh maksudnya si manis dari keluarga Wattanagitiphat anak satu-satunya dari tuan Dirga Wattanagitiphat dengan Ny. Pattaranite Wattanagitiphat.
Biasanya dia dipanggil Natta, manja nya minta ampun kalau sama mama papa nya, dia kuliah semester awal mengambil mata kuliah manajemen bisnis, sebenarnya terpaksa sih dia kuliah jurusan itu karna tidak mau membuat ayahnya kecewa, secara kan orangtuanya pebisnis semua nanti siapa yang meneruskan bisnis mereka kalau bukan Natta.
Kalau dikelas dia kayak cacing kepanasan, centil, so imut dan suka bertingkah imut biar dapat makan gratis, suka ngambek juga, suka jahil juga, keras kepala, dan yang harus para rider's tauuuu adalahhhhhhh si Natta ini BUCIN nya Mile Phakphum si Kating semester akhir Jurusan Manajemen Bisnis.
Mile Phakphum Romsaithong 20 tahun si Tampan dan anak tunggal dari pasangan Macon Romsaitong dan Nathalie Romsaitong orang terkaya nomor 1 di Thailand.
Kating ganteng yang banyak fansnya, ketua Genk,pintar, angkuh, keras kepala, pemarah.
Punya kekasih namanya Kronkanok biasanya dipanggil Miss Nan si primadona kampus juga.Paling ga suka sama orang yang berisik, terutama Nattawin Wattanagitiphat!!
Jauhkan pemuda berisk itu dari Mile!!Bayangin aja kek gimana wajah ceweknya terserah
Kronkanok 20 tahun seangkatan dengan Mile dan juga tentunya Jurusan Bisnis sama seperti Mile.
Manja, pembully, so cantik, sombong, keras kepala, boros, suka belanja.
Mencintai mile dan uangnya.BY : Ren_Halsey97
Hai Hai Hai.....Aku datang kembali setelah 3 Tahun vakum dari menulis wattpad
Wattpad pertama aku pasangan Taekook.Dan sekarang aku datang lagi membawa story baru dengan cast yang baru pula.
Yaitu pasangan Mileapo yang sedang viral dan kepopuleran series kinnporsche yang mendunia bahkan mereka world Tour ke beberapa negara dan memenangkan beberapa penghargaan menandakan series itu memang sangat bagus sehingga menarik perhatian dan minat semua orang.Sekarang aku mencoba untuk membuat story tentang mereka
Semoga kalian suka yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Love [ Mileapo ✅ ]
RandomNattawin dengan segala kebucinannya mengejar cinta panggeran impiannya Mile Phakphum. Nattawin pantang menyerah!! Kalau perlu jurus jungkir balik pun dia lakukan asal mendapatkan Mile nya. " Natta Santet aja kali ya Phi Mile nya biar mau sama natta...