10

939 89 28
                                    

Ma Love

[ Mileapo ]

Bl / Yaoi

Rate : T 🔜 M

Happy reading
.

.

Video pertengkaran Biu, Nan, Natta dan Mile tersebar di media sosial.
Banyak yang menyayangkan akan kelakuan anak-anak muda jaman sekarang yang dinilai sangat rusak, dan tentunya wajah dan biodata mereka terkuak di publik.
Banyak yang menyayangkan akan sikap Mile dimana sebagai seorang anak pengusaha terpandang nomor 1 di Thailand ini bertingkah dan berkata kasar seperti itu, seharusnya dia bisa melatih dirinya untuk memahami situasi dan menahan emosinya dengan memikirkan sebab akibatnya nantinya jika dia tidak menahan emosinya.
Kata-kata yang dilontarkan mile dianggap sangat tidak sopan dan menghina kaum LGBT.

Banyak yang membela Natta dan Biu dan memberi mereka dukungan bahkan mereka meminta Natta untuk menjauhi pria seperti Mile.

Hujatan kebencian mereka lontarkan pada Kanok yang melontarkan Kata-kata kasar dan penghinaan terlebih dahulu pada Natta, dan mereka sangat puas dengan Biu yang menyiksa gadis itu.

Tetapi yang membela mile juga banyak, dan membenarkan apa yang dikatakan Mile benar bahwa kaum yang menyimpang itu memang menjijikkan dan membawa aib.












...............................................




Ayah Mile yang melihat video pertengkaran putranya dan putra Tuan Dirga menjadi sangat marah, apa yang dipikirkan putranya itu sampai mengatakan penghinaan seperti itu pada anak tuan Dirga.

Macon sangat malu melihat kelakuan putranya ini, macon tidak tahu apa reaksi istrinya dirumah saat melihat berita ini.

Macon hanya pasrah diri kalau mungkin nanti Dirga akan menyerang rumahnya dan menuntut anaknya itu.
Yang dipikiran macon adalah menghilangkan video yang tersebar luas itu.

" Hapus semua video itu, jangan ada yang tersisa, dan tuntut siapapun yang berani menyebarkannya dan berikan perlindungan pada data-data mereka semua.

" Baik tuan.

Semua bawahan macon mengerjakan tugas mereka dengan cepat dan lincah.

Skip

Dirga marah besar bahkan ruang besar di kantornya itu hancur untuk pelampiasan amarahnya saat melihat video pertengkaran tersebut.

" Siapkan mobil segera!!

Perintahnya dengan penuh emosi, Dirga keluar ruangannya dengan beberapa bodyguard nya yang selalu berjaga-jaga di kantor dan di rumahnya.

Dirga ingin menemui tuan macon dan meminta penjelasan tentang apa yang terjadi ini, dia tidak terima putranya di hina seperti itu ini.

Namun sebelum itu, istrinya ada menelpon bahwa Natta pulang dalam keadaan menangis bahkan napas anak itu tersengal-sengal.
Membuat Dirga mengurungkan niatnya yang akan mendatangi kediaman keluarga Macon.
Bagaimanapun putranya butuh dia saat ini.

Ma Love [ Mileapo ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang