Ma Love
[ Mileapo ]
Bl / Yaoi
Rate : T 🔜 M
Happy reading
..
Ada 1300+kata semoga kalian gak bosan bacanya...............................................................
Setelah pertengkaran itu membuat semuanya sedikit berubah mulai dari teman-teman mile yang juga sepertinya agak menjaga jarak dengannya yang mile sendiri bingung kenapa dengan mereka.
Us dan jeje tidak sedekat biasanya, biasanya mereka akan menempel dimanapun kapanpun itu.
But mile don't care about it.Mile masih seperti biasa, menjadi pria tampan yang dikagumi dan semakin bucin pada kekasihnya.
............................................
" Natta papa udah bilang jangan berangkat ke kampus, bisakah kamu mendengarkan papa mu ini?( Peringat Dirga pada Natta yang masih ngotot ingin kuliah)
Pertengkaran putranya dengan putra Macon dan putranya yang mendapat hinaan yang luar biasa dari putra rekan bisnisnya itu, dan saat itu juga Dirga ingin memutuskan kerjasama mereka, keluarganya tidak perlu menjalin kerjasama dengan keluarga yang sudah menyakiti perasaan anaknya.Walaupun orangtua Mile sudah mendatangi Dirga dan keluarganya untuk meminta maaf atas sikap anak mereka.
Dirga tentunya sangat marah dan tidak bisa menerima semuanya apalagi saat melihat yang datang untuk minta maaf adalah orangtuanya bukan Mile nya sendiri.
Bahkan Dirga juga ngotot ingin memindahkan Natta keluar negeri saja.
Tapi anak itu mati-matian menolaknya dan memohon agar ayahnya tidak melakukan apa-apa karna Natta tidak ingin membuat masalah baru.
Dia ingin ayahnya tetap menjalin kerjasama dengan keluarga Mile, karna mereka tidak salah, mereka juga pastinya tidak tahu apa yang mile lakukan, lagi pula Natta juga tidak menyalahkan mile 100% karna ada benarnya juga yang mile katakan tentangnya.Walaupun Dirga menerima kerjasama itu tetap dilanjutkan tetapi dia tetap ingin Natta pindah agar dijauhkan dari Mile.
Dan juga Dirga sudah tahu orang ditaksir anaknya selama ini adalah Mile dan itu membuat Dirga semakin marah." Pa, kita sudah membicarakan ini, natta tahu natta salah selama ini karna tidak mendengarkan papa, tapi papa tidak perlu khawatir natta pasti akan menjauhi mereka dan tidak akan terlibat dengan mereka lagi, natta janji pa....
Ucap natta dengan serius, dan menatap penuh harap pada papanya.
Dirga memijit kepalanya pusing, dia hanya ingin melindungi putranya dan tidak ingin ada yang menyakitinya, Dirga tidak akan sanggup jika melihat air mata putranya itu menetes lagi.
" Tapi Natta...
" Sudahlah sayang, natta sudah besar, biarkan dia menentukan apa yang ingin dia lakukan dan jalani, kalau dia merasa kuat dan sanggup, ya sudah, kita harus mendukungnya, lagipula natta sudah berjanji akan menjauhi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Love [ Mileapo ✅ ]
RandomNattawin dengan segala kebucinannya mengejar cinta panggeran impiannya Mile Phakphum. Nattawin pantang menyerah!! Kalau perlu jurus jungkir balik pun dia lakukan asal mendapatkan Mile nya. " Natta Santet aja kali ya Phi Mile nya biar mau sama natta...