Sinbi menarik Eunha, dan mereka menghampiri lagi keluarganya. Sinbi tanpa banyak berkata langsung memeluk Umji.
"Aishh... jangan terlalu erat!."keluh Umji
"Aku tahu kau tidak suka. Tapi baru kali ini kita liburan terpisah. Ini juga bukan keinginanku, jadi jangan marah!."balas Sinbi sebelum melepaskan pelukannyaEunha akhirnya tersenyum setelah melihat Umji. Dia merasa bebannya sedikit berkurang kalau sudah melihat wajah Umji.
"Eonni hanya pergi sebentar. Nanti eonni bawakan oleh-oleh yang banyak untukmu."ujar Eunha senang, dan kemudian memeluk Umji
Umji sedikit tersenyum, tapi dia masih gengsi untuk membalas pelukan dari kakaknya itu. Sampai akhirnya Sinbi memeluknya lagi dan itu membuat dia merengek.
"Balas dulu, baru aku melepaskanmu!."
"Aish, dasar pemaksa. Aku sudah membalasmu. Sekarang lepaskan!."Yoona dan Yul ikut tersenyum melihat interaksi anak-anak mereka. Mereka berpisah dengan senyum yang merekah.
○
●
○
●
Umji tersenyum sinis melihat photo keluarganya."Umji, Kenapa menurunkan foto-foto itu?."
"Apalagi yang eomma harapkan? Mereka sudah melupakan kita!!."
"Simpan kembali di tempatnya, mereka kakak-kakakmu."
"Eomma... anakmu itu aku, bukan mereka!."
"Sayang, mereka akan pulang."
"Bahkan appa sudah tidak berani berharap. Kenapa eomma masih saja mengharapkan mereka?."
Umji membanting foto itu sebelum akhirnya pergi.
"Astaga Hwang Umji..."
******
"Andwae..."
"Eoh... eonni, kau bangun?."
"Sinbi-ya, ini dimana?."
"Kita di rumah sakit. Kau terlalu banyak belajar dan kelelahan. Kenapa juga menuruti si tua bangka itu?."
"Hanya ini satu-satunya cara kita bertahan. Kau tahu itu."
"Sampai kapan, eonni?. Eonni, Asuransi kita belum terpakai. Kita bisa pulang dengan uang itu."
Eunha mengeleng dan kembali berbaring. "Aku harus mengembalikan semua ke tempatnya agar mommy, grandpa dan grandma bisa tenang disana. Memangnya kau tidak kasihan pada auntie, uncle dan Jeno?."
"Biarkan saja, si medusa pintar menjilat."
"Sinbi-ya..."
"Bukannya dulu kau membenci Jessica?. Kenapa sekarang malah bersusah payah seperti ini?."
"Dia ibu kita."
"Sampai kapanpun ibuku hanya Lim Yoona!."
○
●
○
●Main Cast
Support Cast
○
●
○
●Season 2 dari Twins, ada yang tertarik ngga?
Btw, besok anniversary Gfriend yang ke-8, member GF dan Buddy memang klan yang kuat, dan selamat bagi yang masih bertahan. 😁