"Siapa ini?. Kau semakin cantik saja, Umji-ya."puji Rose
"Nan arra. Kau juga cantik, eonni. Mana June dan Yuju?."balas Umji biasa saja
"Mereka masih di jalan.""Kau jadi pindah?."tanya Rose serius
"Setelah semester ini dan kontrak kerjaku selesai, aku akan pindah. Ibuku sakit, aku harus mengalah."jawab Umji"Mereka belum ada tanda-tanda akan pulang."
"Belum , dan sepertinya tidak akan. Kami benar-benar lost contact."Rose tidak banyak bertanya lagi, dia juga memperingati Yuju dan June dalam pesannya agar tidak menanyakan soal keluarga Hwang pada Umji saat mereka bertemu. Itu akan membuat suasana hatinya buruk.
"Karena kau kembali, kita bisa mengaktifkan kembali band. Keyboard di studio sudah lama tidak ada yang memegangnya."
"Ayahku tidak akan setuju. Aku bahkan sembunyi-sembunyi saat jadi model."
"Orangtuamu belum tahu sampai sekarang?."
"Belum, ayahku terlalu sibuk bekerja dan eomma sakit. Jadi wajar saja kalau mereka tidak tahu."
"Sayang sekali. Kalau aku jadi orangtuamu. Aku akan membanggakanmu di depan semua orang sambil menunjukan semua majalahnya."
"Sayangnya mereka tidak akan seperti itu.""Gwaenchana, kau masih punya aku yang akan memamerkanmu."
"Astaga eonni.."******
"Noona... noona..."panggil Jeno tak sabar sambil menghampiri Sinbi yang masih membereskan cucian di kamar mandi
"Kenapa sih?. Makin dewasa, bukannya makin tenang. Tapi makin aneh aja kelakuannya."
"Noona..."
"Wae?.""Lihat apa yang aku dapatkan saat ikut mommy kerja ke Jepang."
"Mwo?."
Jeno menunjukan sebuah majalah. "Bukankah ini mirip adikmu yang ada di foto."
Sinbi langsung merebutnya dan membuka halaman lain. Dia terkejut, bagaimana bisa adiknya ada disana?. Apa benar itu adiknya?.
"Apa ini?."
"Mereka remaja yang menjadi model popteen. Itu benar adikmu 'kan?."jelas Krystal dan ikut nimbrung dengan pembicaraan mereka
"Jinjja? Model popteen?. Apa itu hal bagus?."
"Sepertinya baru dia orang korea yang jadi model popteen."
"Daebak, aku tahu dia berbakat. Bagaimana caranya dia meminta ijin pada appa?."
"Molla...""Ini untukku?."tanya Sinbi, mendadak dia semangat karena melihat wajah adiknya setelah sekian lama
"Masih ada yang lainnya."ujar Jeno
"Berikan padaku!.""Ternyata dia masih anak-anak."gumam Krystal, tapi dia ikut bahagia melihat Sinbi bahagia. Sudah lama dia tidak melihat Sinbi tersenyum lepas.
******
"Eonni... lihat ini. Tebak siapa dia?."