Happy reading
Sepasang mata itu menatap penuh penasaran. Siapa yang saat ini sedang bersama Mikey? Dia sangat penasaran dengan pameda tersebut, namun itu masih belum bisa untuk menemui Mikey yang akan dia lawan di masa depan.
*****
Mentari pagi menyinari bumi, sepasang pemuda itu saat ini tengah mengendarai motor berdua bersama sama.
"Mikey kun...apa kau tau siapa yang akan kita lawan?" Tanya takemichi.
"Hm kalau tidak salah, geng nya bernama tenjiku" ucap Mikey.
"Begitu ya, oh ya, aku nanti setelah pulang sekolah akan pergi ke suatu tempat, apakah kau mau ikut?" Ucap takemichi.
"Tidak usah, apa kau mau ku antar? Nanti ku jemput" ucap Mikey.
"Tidak usah, aku nanti akan pergi bersama chifuyu" ucap takemichi.
"Baiklah jika begitu" ucap Mikey kembali fokus dengan jalanan.
Tidak lama kemudian, akhirnya sampai di sekolah, semua orang menatap keduanya dengan heran, kenapa takemichi bersama ketua Toman?
"Nah takemichi, belajar yang pintar ya, aku akan ke sekolah juga, kenchin pasti sudah menunggu ku" ucap Mikey mengacak Surai takemichi sambil tertawa.
"Ish jangan dirusak dong, sudah dari tadi aku menatanya, kau malah merusaknya" ucap takemichi cemberut.
"Kau lebih imut seperti itu, ya sudah, aku pergi dulu ya" ucap Mikey melambai.
"Ya sampai jumpa, dan terimakasih tebengannya" ucap takemichi melambai juga.
"Takemichi Kun, ohayou" sapa gadis cantik yang tersenyum kepada takemichi.
"Ohayou hina Chan, eem mau ke kelas bareng?" Ucap takemichi tersenyum canggung.
"Boleh, ayo" ucap hina menggandeng tangan takemichi.
"Eh" kagetnya dengan wajah yang terlihat memerah.
Saat sudah didepan kelas, hina langsung melambaikan tangannya. Mereka berdua berpisah dan memasuki kelas masing-masing.
Skip
Akhirnya takemichi sudah selesai dengan acara belajar, kini dia mulai keluar dari kelas menuju gerbang sekolah.
Saat sudah berada di gerbang sekolah, takemichi mendapati teman masa kecilnya tengah menunggu nya.
"Eh kaku chan? Ada apa kau kemari?" Tanya takemichi penasaran.
"Eh kau masih mengingatnya ternyata, jika begitu, ayo naik, aku akan membawamu ke markas ku bertemu dengan pahlawan ku" ucap kakucho tersenyum lebar hingga menyipitkan matanya.
"Wah benar kah?" Ucap takemichi penuh binar.
"Ayo naik" ucap kakucho memberikan helm untuk takemichi.
Takemichi menaiki motor milik kakucho dan akhirnya mereka langsung tancap gas ke atas arah yang akan dituju.
Skip
"Ayo turun, aku akan membawamu kedalam" ucap kakucho.
"Uhm" takemichi mengangguk.
Takemichi mengikuti kakucho dari belakang. Dia masih belum tau apa tujuan temannya ini membawanya ke markas miliknya.
"Izana aku sudah membawa takemichi bersamaku, kau sudah berjanji untuk tidak melukai nya kan" ucap kakucho membawa takemichi masuk.
"Ah akhirnya aku menemuimu juga, hanagaki takemichi ya" ucap izana tersenyum dan langsung memeluk takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
savior (Tokyo Revengers)
Actiontidak ada deskripsi karena nggak tau harus nulis apa