Happy reading
Setelah kejadian itu, kini takemichi mulai seperti biasanya, bermain dan juga berkumpul dengan anak anak.
"Ne kisa Chan, kita ke sana yuk" bisik takemichi.
"Kemana?" Ucap kisaki juga berbisik karena harus membisiki takemichi.
"Jangan cari masalah deh chi, kau tau kan kita nggak boleh jauh jauh dari mereka" ucap kisaki.
"Tck aku ingin membawamu ke tempat dimana aku menemukan hal indah lagi, apakah kau tidak ingin tau? Ayolah Ki, kau kan sahabat seperjuangan ku kan" ucap takemichi memohon dengan memasang wajah anjing ditambah memelas memegang tangan kisaki.
"Duh kau hanya bisa membuatku dalam masalah saja, ya sudah ayo, tapi lihat situasi ya" ucap kisaki.
"Hmmp baik bos" ucap takemichi tersenyum dan mengangguk seperti anak anjing yang penurut.
Akhirnya kisaki yang sudah berjanji kepada takemichi kini mulai mendekati Mikey dan masaki yang tengah berbincang-bincang.
"Bisa bicara sebentar?" Ucap kisaki.
"Ada apa?"
"Aku ingin berbicara"
"Haih cepat"
"Michiiiiii!!!" Teriak kisaki menggelegar.
"Aku datang Kisa Chan!!" Ucap takemichi tersenyum dan berlari menuju kisaki dan beberapa kerumunan disana.
"Ada apa?" Bingung Mikey.
"Ne bolehkah kita berdua berjalan jalan sebentar? Aku bosan~" ucap takemichi.
"Tidak" ucap masaki singkat padat dan jelas.
"Ayolah, aku mau main disekitar sini aja saki, bahkan aku bukan anak kecil loh. Lihatlah aku sudah besar dan tidak perlu sampai dijaga" ucap takemichi.
"Nii chan kau akan kemana memangnya?" Ucap masaki yang takut jika takemichi marah.
"Aku akan jalan jalan sebentar dan akan kembali besok" ucap takemichi yang langsung dideliki oleh sejumlah anak-anak disana.
"Hay takemichi, jangan membuat kita mencari mu lagi ya, bahkan kau waktu itu dalam keadaan tidak sehat alias sakit" ucap baji.
"Sebaiknya kalian Lebih fokus saja dengan keselamatan kalian dari pada mementingkan jalan jalan, sebentar lagi kita akan menghadapi bentrok dengan vallhala besok, jika mereka melakukan hal yang tidak diinginkan maka kita sendiri yang akan susah" ucap mitsuya.
"Ah baiklah jika begitu, bagaimana jika kita makan dorayaki saja dan kenchin yang akan mentraktir nya" ucap Mikey lagi dengan di barengi ringisan tawa.
"Ne apakah kita benar benar akan melawan hanma?" Tanya kisaki.
Masaki menatap tidak suka saat takemichi bersama dengan kisaki yang selalu menempel. Itu membuat masaki akan selalu jauh dari kakaknya yang baru saja mau menjadikan nya sebagai saudara nya yang sudah dari dulu bermusuhan karena hal sepele.
Kini keduanya mulai melangkah pergi sebelum masaki memanggilnya.
"Nii chan mau kemana?" Tanya masaki.
"Hm aku mau ke depan sana, memangnya kenapa?" Ucap takemichi.
"Nanti malam mau jalan jalan nggak?" Ucap masaki.
"Kemana?"
"Aku mau jalan jalan saja"
"Oowh ok nanti akan ku kasih tau lewat SMS saja ya jika bisa, soalnya aku mau membahas sesuatu dengan kisa Chan" ucap takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
savior (Tokyo Revengers)
Actiontidak ada deskripsi karena nggak tau harus nulis apa