Happy reading
-savior-
Setelah kejadian dimana arc taenjiku dan Toman berakhir, Kini semua orang berpencar masing masing. Semuanya imbang, belum ada yang menang dan akhirnya harus diadakan pertarungan kembali.
Kejadian itu membuat ketua Toman dan tenjiku terpuruk akan kejadian tersebut, membuat semua orang bimbang karena telah menggoda mereka, bertanya siapa yang dibawah dan siapa yang di atas, itu membuat harga dirinya seketika langsung hancur.
"Apakah Mikey sudah keluar dari kamar?" Tanya Draken kepada Emma.
"Belum, katanya malu" ucap Emma.
"Haih" hela lelah Draken.
"Sepertinya kita harus menemui seseorang" ucap baji.
"Siapa?" Tanya mitsuya.
"Ya tentu saja takemichi, apa kau tidak ingat jika ini semua terjadi karenanya?" Ucap baji.
"Eh benar juga ya" ingat mitsuya dan yang lainnya mulai serius.
"Kau tau, jika takemichi mungkin bisa membantu kita saat ini" ucap Emma.
"Tunggu, kau sekarang harus menelfon kisaki agar mengatur kita bisa bertemu dengan takemichi, dia saat ini kan masih anggota tenjiku" ucap chifuyu yang dari tadi menyimak.
"Ya, dimana anak itu sekarang?" Ucap baji.
"Hmm telp gih"
"Ok"
Tut Tut Tut
"Hallo Ki"
"Hallo puy, ada apa?"
"Kau kemarilah, kami butuh bantuan mu" ucap chifuyu serius.
"Oh baiklah, kemana?"
"Di kediaman sano, kita akan membahas tentang Toman"
"Baiklah, apakah Mikey sudah mau keluar dari kamarnya?"
"Belum, maka dari itu aku minta bantuan mu"
"Ouh ok ok"
"Baiklah Ki, aku akan menutup telp nya"
"Oke"
Tut Tut Tut
"Bagaimana? Apakah sudah selesai?" Tanya baji.
"Tentu saja sudah, dia akan kemari katanya" ucap chifuyu tersenyum.
"Eh kau bilang mau suruh kesini? Nanti dia ketawa lagi kalo ketemu Mikey" ucap pah.
"Eh iya juga ya" ucap sadar chifuyu.
"Ah biarin deh" ucapnya lagi, dia kan udah menyelesaikan tugas nya.
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya kisaki datang juga, semua disana menunggu kisaki yang saat ini ditemani hanma, entah sekarang sedang mengorek ngorek tanah, ada juga yang berduduk ria sambil disuguhi minuman oleh Emma.
KAMU SEDANG MEMBACA
savior (Tokyo Revengers)
Actiontidak ada deskripsi karena nggak tau harus nulis apa