episode 7

378 39 3
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

Saat ini takemichi dan kisaki sedang demam, mereka berdua dirawat dirumah sakit karena kejadian semalam.

"Kenapa kalian bisa sakit bareng?" Ucap masaki tepok jidat.

"Ya iya lah, kita kan dikejar setan, jadi ya kita lari terus sembunyi" ucap kisaki.

"Lah terus kenapa motornya ditinggal? Kenapa kakak bisa bisanya lari tanpa motor? Nggak pulang lagi" ucap masaki.

"Udah udah, kenapa kamu yang marah, ibu dan ayah kan nggak marah, kok malah kamu yang marah sih" ucap takemichi.

"Iya tuh, nggak tau orang lagi pusing apa, malah dimarahin" ucap kisaki.

"Kakak juga, Untung aja ibu dan ayah kakak nggak marah, tunggu beberapa saat lagi, mungkin udah dimarahin kalo bukan ibu dan ayah ku yang membujuk" ucap masaki.

"Udah deh, malah ribut ribut, aku jadi tambah pusing nih" ucap takemichi.

Setelah takemichi berbicara seperti itu, masaki langsung keluar, bilangnya sih mau mau beli makanan ringan buat camilan.

Setelah itu semua anak anak Toman menjenguk mereka berdua dan menanyakan keadaannya.

"Bagaimana keadaan kalian?" Ucap Mikey.

"Ya kami agak lumayan baikan" ucap takemichi.

"Kalian kok bisa bareng sakit nya, apa kalian janjian?" Ucap mitsuya.

"Nggak, kemarin malam itu kita dikejar setan, jadi kami sakitnya bareng bareng" ucap kisaki yang membuat semua nya langsung cengo dengan jawaban kisaki.

"Setannya kayak gimana chi" ucap chifuyu.

"Perempuan terus pake baju putih, dia tuh ngejarnya kayang" ucap takemichi menceritakan pengalamannya saat dikejar setan.

Setelah itu mereka yang sudah menjenguk takemichi langsung kembali pulang, kisaki dan takemichi jadi bosa  karena nggak ada yang ngejagain, jadi takemichi memiliki ide liar di otaknya.

"Ki" ucap takemichi menggoncang goncang tubuh kisaki yang menghadap ke jendela rumah sakit tanpa melihat takemichi.

"Apa sih chi" ucap kisaki.

"Keluar yok, kita kan udah jadi anak nakal, jadi kita keluar dari rumah sakit ini tanpa sepengetahuan siapa pun" ucap takemichi.

"Nggak ah, aku mau bobok, kau aja yang keluar tanpa sepengetahuan, aku mau istirahat, kalo pulang kemalaman nanti kayak kemarin malam, aku nggak mau" ucap kisaki.

"Ayok kita keluar ki~" ucap takemichi menarik lengan kisaki yang rebahan ria diatas tempat tidur.

"Duh duh yaudah ayo! Bentar aku mau ganti baju dulu" ucap kisaki yang agak cemberut.

"Cepetan ya" ucap takemichi.

Skip

Mereka keluar diam diam tanpa sepengetahuan siapa pun, takemichi juga langsung berlari bersama kisaki.

Mereka berdua langsung saja ke suatu tempat yang takemichi tau di tempat terdekat namun tidak diketahui oleh siapapun selain takemichi, mungkin ada namun tidak banyak yang tau tentang tempat itu.
































Saat sudah berjalan lama, akhirnya takemichi dan kisaki sampai juga, mereka menikmati suasana sore di tempat itu.

"Chi aku kok nggak pernah ngerasain suasana di tempat ini ya? Rasanya tuh kayak nggak ada penghuninya banget" ucap kisaki.

savior (Tokyo Revengers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang