Setiap melihat bagaimana tsunade pergi untuk melawan orochimaru sendirian. Gadis-gadis terkagum-kagum setelah melihat kekuatan tsunade. Sasuke kesal karena dia masih belum bisa membunuh saudaranya. Naruto berusaha menenangkannya. Adegan dimulai lagi di akhir pertarungan.Tsunade berdiri ketakutan karena darah dan Kabuto berjalan ke arahnya mencoba membunuhnya saat Naruto datang di depannya dan kunai Kabuto mengenai telapak tangan naruto.
Hinata memalingkan muka pada banyak orang yang tersentak melihat bagaimana Naruto mencoba menyelamatkan tsunade. Jiraya sedikit mengkhawatirkan tsunade dan cucunya. Hiashi mengagumi keberanian Naruto.
"Naruto, pergilah kau tidak perlu melindungiku kau akan mati" kata tsunade pada Naruto. Naruto membuat satu klon bayangan dan mulai membuat Rasengan dan berkata "jangan khawatir nenek tsunade, aku tidak akan mati sampai aku menjadi Hokage" dan dengan kata ini dia menyelesaikan rasengan dan memukul kabuto dengan itu.
Jiraiya mulai bertepuk tangan dan semua orang melihat ke arahnya.
"Apa, bocah ini mempelajari Rasengan dalam seminggu, Minato menghabiskan 3 tahun untuk membuat Jutsu ini, aku menghabiskan 2 bulan untuk menguasainya dan dia hanya dalam 1 minggu. Bisakah kamu mengerti dedikasinya. Hiashi dan Shikaku mengangguk. Tsume dan Shibi juga mengangguk Mebuki mengabaikan mereka.
Ini menunjukkan bahwa tsunade telah kembali ke desa dan mengambil kursi hokage kelima.
"Jadi tsunade adalah Hokage Kelima." kata Jiraiya. Tiba-tiba tsume, ibu kiba mengangkat tangannya dan berkata, "Aku juga ingin mengubah taruhanku, Naruto pasti akan menjadi sangat kuat" kata Tsume.
“Ibu, kamu juga, tunggu giliranku, aku akan menunjukkan betapa kuatnya aku nanti" kata kiba dan anjingnya menggonggong setuju.
Layar mulai bersinar lagi.
Tsunade telah memanggil beberapa genin untuk sesuatu yang penting untuk didiskusikan ketika semua orang datang dia berkata "Aku punya misi untuk kalian semua untuk mengambil sasuke uchiha, dia meninggalkan desa tadi malam."
Sasuke menatap layar dengan ekspresi kosong.
"Sasuke-kun kenapa kau melakukan itu" tanya Sakura.
"Nyonya Kunoichi tahun ini, itu terjadi di masa depan bagaimana aku tahu mengapa aku meninggalkan desa" kata Sasuke dengan kekesalan yang sama seperti Hinata. Ini mengingatkan sakura atau hinata dan dia berbalik.
"Kemungkinan besar untuk kekuatan" kata Hokage. Semua orang mengangguk.
Sasuke, setelah mengaktifkan Segel Terkutuklah Surga level 2, tertawa dan dengan angkuh memberitahu Naruto bahwa dia merasa dia tidak akan kalah. Marah, Naruto menyerang Sasuke, dan keduanya bentrok mengirimkan awan puing. Saat debu mengendap, Naruto kaget melihat sayap raksasa keluar dari punggung Sasuke, yang menangkis serangannya. Sasuke melebarkan sayap dan mengirim Naruto menembak ke arah seberang sungai.
"Apa itu?" tanya Sakura melihat transformasi sasuke. Hokage dan Jiraiya mendapat ide mengapa sasuke meninggalkan desa. Orochimaru memberinya tanda kutukan.
"Itu segel terkutuk dari surga, orochimaru memberikan ini kepada bawahannya untuk mendapatkan kekuatan" kata hokage.
"Sepertinya orochimaru suatu saat nanti memberikan tanda kutukan pada sasuke dan dia meninggalkan desa untuk bekerja atau berlatih dengan orochimaru" kata Hokage. Dunia Mebuki hancur berantakan. Orang yang dia puja akan menjadi ninja konoha yang hilang.
"Apa yang terjadi Mebuki-san, sepertinya kamu akan menangis" kata Kakashi menggoda Mebuki. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, layar mulai bersinar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: See the Future
FanfictionKodok datang dari Gunung Myoboku untuk mencari anak ramalan. Mereka membawa bola "Tuan Tua Agung" untuk melihat masa depan GENIN Konoha untuk menemukannya. Orb juga bisa menunjukkan masa lalu. Hokage bertanya pada semua GENIN + SENSIES + ORANG TUA. ...