Bab 62

338 16 0
                                    

"Ada apa KARA" tanya Minato.

"Kami tidak tahu tapi kami harus berhati-hati" kata Naruto.

Naruto hendak mengatakan sesuatu ketika dia merasakan sesuatu dan berteriak

"Serang incomi-"

BOOOOOOMMM.

puing-puing ledakan keras memenuhi area tersebut. Semuanya tertutup debu dan asap.

Karena dampaknya, setiap orang terpecah menjadi kelompok yang berbeda.

Naruto membuka matanya untuk melihat sekeliling. Ada beberapa countinues yang terngiang di telinganya. Dia menoleh ke samping dan melihat sasuke. Dia hendak mengatakan sesuatu ketika seseorang menangkap kedua tangannya dan melemparkannya ke sisi lain.

Seseorang melempar Sasuke juga. Ketika dia sadar kembali, dia melihat bahwa dia dan Naruto ditangkap di semacam sangkar Chakra. Dia mencoba menyentuh jeruji kandang tetapi dia tidak bisa. Dia memperhatikan bahwa Otsutsuki membawa mereka ke suatu tempat.

DI SISI DAMPAK.

"Sepertinya seranganmu berhasil" kata seorang otsutsuki kepada yang lainnya.

"Ya. Pekerjaanku di sini sudah selesai." Kata Zinsishi Otsutsuki dengan suaranya yang dalam dan menghilang.

"Kurasa mereka menangkap keduanya. Sekarang kita harus membunuh yang lain" kata seorang otsutsuki.

"Itu mudah" kata otsutsuki yang lain. "Tidak cukup" kata Madara mereformasi

Depan mereka.

"Memang" kata Itachi mereformasi di samping Madara.

"Jangan lupakan aku" kata Tobi dengan suara kekanak-kanakan.

BEBERAPA MILES JAUH.

Minato menjatuhkan sakura Hinata dan Konohamaru ke tanah.

"Apa yang terjadi" tanya Sakura.

"Otsutsuki menyerang kita. Sebelum kita tertembak, aku memindahkan semua orang yang ada di dekatku

Saya" kata Minato.

"Bagaimana dengan yang lain?" tanya Hinata.

"Serangan diarahkan ke arah Naruto dan Sasuke. Saya yakin Lord kedua menteleportasi semua orang. Saya tidak yakin tentang Naruto dan Sasuke," kata Minato.

"Kita harus menemukan orang lain" kata Konohamaru.

"Mereka 2 dalam perawatan yang baik. Aku tidak yakin dengan kalian semua" kata seorang otsutsuki melompat di depan mereka.

Tiba-tiba 3 otsutsuki lagi datang dan

Mengelilingi mereka.

"Sepertinya kita harus bertarung sekarang" kata Sakura.

"Ya" kata Hinata.

Minato mengirim chakra ke segelnya dan tiba-tiba 2 senjata datang di tangannya. Dia menyerahkannya untuk ditombak ke Sakura dan katana ke Konohamaru.

Sakura mengambil sikap.

Minato melemparkan beberapa kunai ke semua orang.

Konohamaru menyuntikkan chakranya ke Katana.

Hinata menutup matanya dan mengaktifkan bentuk pelepasan denyut tulangnya dengan Tensiegan.

"Kemampuan Putri Kaguya" gumam seorang otsutsuki.

Naruto: See the Future Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang