Konohamaru Part 3

445 24 0
                                    

"Lagipula dia bukan orang bodoh" kata Shikamaru.

"Apa yang kau prapose dari" tanya Gaara.

"Saya hanya ingin dia tidak masuk ke negara saya dengan izin saya" kata Raikage.

"Saya pikir itu adil." kata Tsuchikage.

"Aku setuju, tapi aku tidak akan menghentikannya untuk datang ke desaku" kata Mizukage.

"Kau ingin mengatakan sesuatu" tanya Gaara pada Naruto.

Naruto hanya menggelengkan kepalanya.

"Siapa gadis yang ditangkap itu" tanya Mizukage.

"Mereka tidak akan memberitahu kita" kata Raikage.

"Kenapa?" tanya Tsuchikage.

"Dengan merahasiakannya, kami menghormati privasinya" kata

Kakashi.

"Dia mungkin gadis berambut merah muda itu" kata Ohnoki.

"Kurasa tidak," kata Mizukage menatap Naruto.

"Lalu siapa" tanya Raikage.

"Hokage-sama baru saja mengatakan bahwa kami menghormati privasinya" kata Naruto kesal.

"Bagaimana denganku, kamu bisa memasuki desaku kapanpun kamu mau dan melakukan apapun yang kamu mau, huh." kata Raikage.

"Aku merasakan badai datang" kata Kiba bersemangat

"Aku juga senang" kata Ino.

"Raikage sudah mati" kata Sakura dan semua orang memandangnya dan dia hanya mengangkat bahu kecil. mencoba memaafkan negaramu untuk banyak hal yang kau lakukan.

Tapi hari ini, kupikir kau melewati batasmu dan dengan menyeret gadis itu kau baru saja berkelahi denganku" kata Naruto.

Naruto bangkit dari kursinya dan duduk di atas meja sambil tersenyum "Kau tahu Raikage-sama, karena kedamaian dan persekutuan ini, aku

Shikamaru menatap Konohamaru dan menyuruhnya menghentikan Naruto.

Konohamaru hendak mengatakan sesuatu ketika Kakashi mengangkat

tangannya dan menghentikan Konohamaru.

Naruto melanjutkan.

"Beberapa dekade yang lalu, ada seorang gadis di akademi Konoha. Suatu hari beberapa orang mencoba untuk menangkapnya dan akhirnya mereka menculiknya dari rumahnya." kata Naruto dan Raikage mengangguk.

"Ketika mereka membawanya keluar dari desa, seorang anak laki-laki dari akademi menghentikan mereka dan dia juga mengalahkan para

penculik itu" kata Naruto.

Raikage tidak tahu kemana dia akan pergi dengan ini tapi Kakashi tahu.

"Akhirnya dia menyelamatkan gadis itu" kata Naruto.

"Apa hubungannya dengan apapun" tanya Raikage.

"Gadis itu adalah ibuku Kushina Uzumaki dan anak laki-laki yang menyelamatkannya adalah ayahku, Minato Namikaze" kata Naruto.

Mata Raikage dan Tsuchikage terbelalak melihat bodyguard mereka.

"Para penculik itu adalah ninja Kumo" kata Naruto.
Raikage tidak mengatakan apapun.

"Sekali lagi, beberapa tahun yang lalu, duta Kumo datang ke Konoha untuk perjanjian damai. Di malam hari ketika semua orang tertidur, dia menyelinap ke kompleks Hyuga dan menculik putri sulung kepala Klan Hiashi Hyuga" kata Naruto.

Naruto: See the Future Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang