Gaara Part 3

418 29 0
                                    

Pertarungan Kage berubah menjadi yang terburuk ketika Madara yang selalu sinis membalikkan keadaan melawan mereka setelah mereka mengejeknya. Membuat beberapa klon kayu, Madara mengirim lima ke setiap Kage untuk mengubah keunggulan lima lawan satu melawan mereka.

Menekan keunggulannya, dia dengan acuh tak acuh meminta Kage untuk memutuskan apakah masing-masing klon harus menggunakan Susanoo atau tidak.

"Aku tidak ingin mengatakan ini tapi ini lucu" kata Kiba

"Apa kau tidak serius dengan ini" kata Kankuro.

"Kita telah melihat bahwa kita memenangkan perang, jadi aku tidak terlalu takut" kata Kiba.

"Sungguh, siapa yang mengalahkannya" tanya Kankuro

"Naruto dan Sasuke" kata kiba.

"Si bodoh ini" kata Kankuro.

"Apa yang kau katakan" kata Naruto melotot padanya dengan mata merah.

Kankuro menggelengkan kepalanya.

Klon Madara mulai mengaktifkan Susanoo mereka, yang membuat lima Kage ngeri. Sementara Kage lain mengatakan bahwa itu lima lawan satu, Onoki menyarankan agar mereka bertarung bersama, menjadikannya dua puluh lima lawan lima.

lima Kage berjuang untuk bertahan melawan klon kayu berbaju Susanoo milik Madara. Terlepas dari peluang besar ini, Ŏnoki mengumpulkan mereka untuk bertarung, mencatat bahwa mereka harus memenuhi tugas yang tidak dapat gagal.

"Ohnoki punya nyali" kata Kazekage.

"Ya, dia tidak menyerah" kata Hiruzen.

Madara menyadari bahwa Onoki adalah masalahnya dan dia harus mematahkan keinginannya. Dengan itu, Kage menyerang klon Madara sekali lagi. Situasi segera berubah menjadi yang terburuk saat Madara pada gilirannya menanggapi dengan kekuatan penuhnya dengan mengaktifkan Susanoo terakhirnya dan mulai menggunakan pedangnya untuk menyerang mereka.

"Itu Susano yang sempurna." Kata Hiruzen.

"Apa-apaan ini" teriak Kankuro.

"Susano Sasuke mirip" kata Sakura.

Layar mulai bersinar lagi.

Adegan bergeser.

Gaara sedang berada di kantornya. Itu adalah periode pasca perang. Gaara sedang mengerjakan dokumen ketika tiba-tiba pintunya terbuka.

"Naruto ada di sini" kata Kankuro.

Gaara bangun.

"Apakah semuanya sudah siap untuk Festival malam ini" tanya Gaara.

"Festival apa?" tanya Kankuro.

"Setelah memenangkan perang, keempat negara lainnya mengadakan festival untuk berterima kasih kepada Naruto dan juga merayakan kemenangan tersebut" kata Hiruzen.

Semua orang mengangguk.

"Kenapa tidak muncul lagi" tanya Temari.

"Mungkin, setelah Susano-nya itu adalah waktu yang genting atau semacamnya" kata Fukasaku.

Layar mulai bersinar lagi.

Gaara pergi ke gerbang dan melihat Naruto di gerbang bersama hinata.

"Selamat datang temanku" kata Gaara.

Naruto tersenyum dan memeluk Gaara.

"Selamat datang juga nona Hinata" kata Gaara.

"Terima kasih Kazekage-sama" kata Hinata.

"Ayo pergi, semua orang menunggu kalian. Semua orang ingin melihat siapa yang mencuri hati pahlawan" kata Gaara.

Naruto: See the Future Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang