"Hinata-sama kita punya sesuatu yang penting untuk dibicarakan" kata Neji.
Dia berbalik kemudia mereka membayar tagihan dan mulai berjalan.
"Ada apa, ni-san" tanya hinata.
"Pertama suruh Naruto pergi aku ingin membicarakan ini secara pribadi" kata Neji.
"Ayolah Neji, apa menurutmu aku bodoh. Hinata dia datang untuk memberitahumu bahwa tenten sedang hamil dan dia adalah ayah," kata Naruto.
" BAGAIMANA KAU TAHU ITU?" kata Neji.
"Aku bisa merasakan neji, pertama aku merasakan ketegangan padamu. Ketika aku mencoba merasakan tenten, aku merasakan kekuatan hidup di perutnya, dan kau tahu apa yang kau katakan padaku 1 hari sebelum perang jadi aku mengetahuinya" kata Naruto.
Oooooo.... jadi setelah minum sake kamu menceritakan kisah cintamu pada Naruto" kata Ino.
"Selamat ni-san, Tenten-chan," kata hinata.
"Tapi ada begitu banyak masalah," kata Neji
"Kami belum menikah, saya tidak ingin anak-anak saya mendapatkan sangkar burung segel." kata Neji.
"Oh, Naruto-kun kurasa kita harus melakukannya lebih awal dari yang kita rencanakan" kata hinata.
"Apa?" tanya neji.
"Hinata kamu bawa tenten, aku ingin bicara sedikit dengan Neji" kata Naruto.
Hinata mengangguk dan mengambil tenten dengan pembicaraannya tentang ketika dia tahu, apa namanya.
"Apa yang ingin kau bicarakan?" tanya Neji.
"Diam dan mulai berjalan" kata Naruto.
"Jadi, setelah invasi rasa sakit bertahun-tahun yang lalu, hinata memberitahuku bahwa mimpinya adalah melepaskan segel Burung yang dikurung dari klan Hyuga, dan mimpi hinata adalah mimpiku, jadi aku mencoba mencari cara untuk menghilangkannya. Dan aku tahu" kata Naruto.
"Apa, kau bisa melepas segel sangkar burung" tanya neji kaget.
Naruto mengangguk.
"Tidak mungkin" kata Neji.
"Bahkan Master Jiraiya tidak bisa menemukan cara untuk menghilangkannya, bagaimana bisa?" tanya Hiashi.
"Kamu telah melihat di masa depan, Hiashi anak itu telah melampaui semua orang. Bahkan aku jadi ada kemungkinan dia juga melampauiku dalam segel dan menemukan jalannya." kata Jiraiya.
Hiashi mengangguk tetapi dia masih tidak percaya Naruto menemukan cara untuk melepaskan segelnya.
"Jadi kami berencana untuk memberi tahu hiashi- sama. Kupikir aku harus memberitahunya ketika aku pergi menemuinya untuk melamar Hinata, tapi kupikir karena kau" FUCKED "aku harus memberitahunya sekarang" kata Naruto.
Neji tersipu kemudian mengangguk.
"Bersiaplah, Senin depan, ruang dewan Hyuga. Segel Sangkar Burung akan dihapus dari semua orang ditambah, (Naruto berbalik dan menatapnya dan mengedipkan mata), kamu akan dinobatkan sebagai pewaris berikutnya dari klan Hyuga" kata Naruto
"Apa" aku dari keluarga cabang, aku tidak bisa menjadi ahli waris." Kata Neji.
"Aku akan membuatmu" kata Naruto.
Neji mulai tertawa.
"Kau tidak mengenal Hiashi-sama seperti aku mengenal Naruto, dia tidak akan pernah menjadikanku pewaris karena aku anggota cabang" kata Neji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: See the Future
Fiksi PenggemarKodok datang dari Gunung Myoboku untuk mencari anak ramalan. Mereka membawa bola "Tuan Tua Agung" untuk melihat masa depan GENIN Konoha untuk menemukannya. Orb juga bisa menunjukkan masa lalu. Hokage bertanya pada semua GENIN + SENSIES + ORANG TUA. ...