Naruto Part 6

1.9K 66 0
                                    

Layar mulai bersinar lagi

Itu adalah malam atau siang hari setelah kekalahan pain. Naruto sedang mencari tenda demi tenda untuk mencari seseorang. Kemudian dia memutuskan untuk menggunakan mode bijak untuk menemukannya. Dia menemukannya dan dia pergi ke tendanya.

"Hinata kau disana" kata Naruto dari luar.

"Y-ya Naruto-kun aku datang" kata hinata.

Kemudian dia datang dengan perban di sekitar perutnya.

"Apa yang terjadi Naruto-kun apa kau butuh sesuatu" tanya hinata.

"Tidak.... aku.. a... aku hanya ingin berbicara denganmu" kata Naruto.

"Apakah kamu bebas?" tanya Naruto.

"Ya, aku bebas" kata hinata lalu Naruto meraih tangannya dan menghilang dalam kilatan kuning dan mendarat di gunung hokage di kepala Hokage keempat.

"Kenapa kita disini Naruto-kun" tanya hinata.

"Aku membawamu ke sini untuk memberikan jawaban atas pengakuanmu kemarin... Tapi untuk jawaban aku harus menceritakan sedikit cerita tentang masa kecilku." kata Naruto.

"Oh tidak" kata Naruto.

"Apa yang terjadi" tanya Akashi.

"Aku tidak ingin ada yang tahu tentang masa kecilku" kata Naruto.

"Membotolkan sesuatu itu berbahaya Naruto, kamu harus terbuka pada seseorang. Aku senang kamu terbuka pada hinata di masa depan" kata kakashi.

NARUTO mengangguk lalu berkata, "tapi aku tidak bisa mendengar semua itu lagi, aku tidak tahu apakah aku bisa mengatasinya" kata naruto sedih.

Hinata meraih tangannya untuk mendukung, dia tahu bahwa masa kecilnya sulit jadi dia mendukungnya.

Sedikit yang dia tahu bahwa apa yang dia ketahui tentang masa kecilnya bahkan bukan puncak gunung es.

(A/N: bukan backstory kanon, itu semua imajinasi saya sendiri)

"Naruto di gunung hokage memulai ceritanya"

(Kilas balik cerita Naruto)

"Semuanya dimulai 1 bulan sebelum ulang tahunku ketika aku berumur 3 tahun, aku akan berusia 4 tahun dalam satu bulan. Ketika pengasuh panti asuhan kami datang kepadaku. Namanya Carla. Dia satu-satunya yang mencintaiku seperti anak normal di panti asuhan.. Dia berkata bahwa dia pergi ke suatu tempat setelah minggu dan dia tidak akan pernah kembali. Aku sedih tapi dia memintaku untuk kuat dan jika terjadi sesuatu pergilah ke hokage sama."

"Keesokan harinya saya mendapat kabar bahwa dia menderita suatu penyakit dan dia meninggal tadi malam. Itu adalah hari di mana hidup saya mulai menjadi neraka!!"

"Setelah seminggu pengasuh baru datang, dia baik tetapi untuk semua orang kecuali aku. Dia berhenti memberiku makanan sambil berkata mengapa iblis ingin kamu mau makan. Dia merenggut selimutku dan mengatakan apa yang akan kamu lakukan dengan selimut. 1 minggu berlalu dan aku hanya bertahan hidup di atas air. Aku lemah. Kemudian seorang anak mulai mencuri makanan untuk diberikan kepadaku. Namanya Sai. Kemudian setelah seminggu seorang pria datang dan mengadopsinya. Jadi aku sendirian lagi. Lalu aku mulai berkencan panti asuhan di malam hari untuk makan, saya biasa mendapatkan makanan dari tong sampah atau sisa makanan dari beberapa restoran.

Hiruzen terkejut mendengar ini. Kakashi menunduk malu karena dia tidak bisa melakukan apa pun untuk putra Sensie-nya. "Kenapa kau tidak memberitahuku ini terjadi padamu Naruto?" kata Hiruzen

Naruto: See the Future Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang