Adegan bergeser.
Konohamaru sedang berada di kantor Hokage ketika pintunya terbuka.
"Hokage-sama" kata Anbu.
"Apa yang terjadi?" tanya Konohamaru.
"Boruto Uzumaki memiliki misi di desa Kabut. Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi dia kehilangan kendali dan Otsutsuki mengambil kesadarannya lagi. Dia membunuh beberapa warga sipil dan shinobi kabut" kata Anbu.
Mata Konohamaru melebar.
"Oh tidak ....." kata Naruto.
"Ini akan menjadi buruk" kata Jiraiya.
Hinata mencoba mendukung Naruto.
"Pada tingkat ini, itu akan berbahaya baginya" kata Asuma.
"Oke, aku akan menanganinya" kata Konohamaru.
Setelah Anbu pergi, Konohamaru memegangi kepalanya.
"Ini akan jadi masalah besar" gumam Konohamaru.
Adegan bergeser.
Konohamaru berjalan di rumah Hokage.
“Kau kembali” kata Hanabi.
“Dia cantik” kata Konohamaru.
Hiashi terbatuk dari belakang.
“Kendalikan dirimu, atau dia akan menyerangmu” kata Naruto pada Konohamaru
Konohamaru mengangguk tetapi dia memiliki bintang di matanya.
“Ya” kata Konohamaru.
“Apa yang terjadi?” tanya Hanabi.
“Pertemuan ini bukan tentang jembatan. Semua Kage lainnya memintaku untuk mengambil tindakan terhadap Boruto” kata Konohamaru.
Hanabi duduk di sofa.
“Aku berbicara dengannya hari ini. Dia depresi karena kejadian itu” kata Hanabi.
Konohamaru mengangguk.
“Aku akan menemui Kakashi sensie” kata Konohamaru.
“Kenapa?” tanya Hanabi.
"Untuk bertanya padanya, haruskah aku mengamuk perang di negara-negara itu atau tidak" kata Konohamaru.
"Apa" tanya Hanabi.
"Ya, karena aku tidak akan membiarkan mereka melakukan apapun pada Boruto" kata Konohamaru dan pergi.
Konohamaru berjalan ke rumah Kakashi.
Dia mengetuk pintu tetapi tidak ada yang menjawab. Saat itu dia mendengar suara-suara dari halaman belakang. Dia berjalan di sana.
"Kakashi-sensei, bolehkah aku masuk" tanya Konohamaru.
"Masuklah Hokage-sama" terdengar suara feminin.
Konohamaru berjalan masuk.
Kakashi bersama istrinya Hanare dan putrinya yang berusia 4 tahun Sakumi.
"Kaawaiiiiiiiii" teriak Kurenai.
"Aku tidak pernah membayangkan Kakashi menjadi ayah" kata Asuma.
Kakashi menatap layar dengan mata terbelalak. "Itu putriku" gumam Kakashi.
Gai menepuk punggungnya.
"Ya Kakashi" kata Gai.
"Cucu Sakumo Hatake, Sakumi Hatake" kata Hiruzen.
Kakashi meneteskan air mata tetapi dia masih tersenyum.
"Terima kasih Naruto" ucap Kakashi.
Naruto mengangguk.
"Sakumi, apa yang kamu lakukan memakai rompi Jonin Ayahmu" tanya Konohamaru sambil menepuk-nepuk kepalanya.
"Aku ingin menjadi, Jonin seperti tou-san" kata Sakumi.
“Tapi kau masih muda” kata Konohamaru.
“Ayahnya adalah Jonin di 13 Hokage-sama” kata Hanare.
Konohamaru menghela nafas.
“Bagaimana aku bisa melupakan itu” kata Konohamaru dan semua orang mulai tertawa.
“Aku punya sesuatu yang penting untuk dibicarakan sensie” kata Konohamaru.
Kakashi mengangguk.
Keduanya berada di monumen Hokage.
“Ini masalah besar” kata Konohamaru.
“Bagaimana Naruto menanganinya?” tanya Kakashi.
“Dia baru saja menghancurkan seluruh lembah hanya dengan chakranya untuk menunjukkan kepada mereka bahwa dia tidak lemah” kata Konohamaru.
“Tipikal Naruto” kata Kakashi.
“Mari kita bertemu malam ini di tempatnya. Kita akan memutuskan apa yang harus kita lakukan” kata Kakashi.
“Bagaimana bisa Kakashi-sensei berkembang biak. Maksudku Naruto adalah Hokage selama 20 tahun yang berarti, Naruto berusia 44 tahun. Kakashi memberikan topinya kepada Naruto ketika dia berusia sekitar 35 tahun yang berarti dia berusia 55 tahun.” Tanya Kiba.
“Seseorang yang menggunakan Chakra bekerja secara berbeda. Kita awet muda lebih lama” kata Jiraiya.
Kiba mengangguk.
Adegan bergeser.
Sekelompok orang masuk ke dalam Gunung Hokage. Ada 2 gua di dalam Gunung Hokage. Satu yang digunakan sebagai bunker dan satu lagi yang dirahasiakan. Orochimaru menemukannya pada masa mudanya.
Di langit-langit gua ini terdapat segel asli Uzumaki. Seluruh gua ini ditutupi dengan segel yang berarti tidak ada jumlah chakra atau orang yang bisa keluar.
Kage dengan pengawal mereka hadir.
Sasuke, Sakura, Sarada, Mitsuki dan Shikadai juga hadir.
Kakashi sudah menunggu mereka, bersama Orochimaru.
Boruto berjalan ke tengah dan menghela nafas.
"Aku tahu aku adalah ancaman bagi semua orang. Aku tahu aku membunuh banyak orang tak berdosa. Ayahku melakukan apapun yang dia bisa untuk menyatukan dunia ini menjadi satu. Aku tidak bisa membiarkan dia menghancurkan kedamaian ini karena aku. Hari ini aku akan pergi ke menyuntik diri saya dengan racun dan saya akan disegel dengan salah satu segel pengikat Uzumaki tertua. Segel karena kita tidak tahu bagaimana reaksi Momoshiki setelah saya mati. Mungkin dia sepenuhnya mengendalikan tubuh saya atau mungkin dia akan mati bersama saya sebagai dengan baik." kata Boruto.
Mata Naruto merah tapi ada air mata juga. Hinata menangis dan kurenai menenangkannya.
Naruto belum siap menerima kenyataan bahwa putranya akan diambil darinya.
"Jangan khawatir Naruto, kami tidak akan membiarkan Boruto membunuh Momoshiki. Kali ini kami tahu apa yang akan terjadi" kata Kakashi sambil menepuk pundaknya.
Boruto duduk di dalam lingkaran besar.
Sasuke berjalan ke arahnya dan memberinya pedang dan jubahnya.
“Kamu selalu layak untuk Boruto ini. Aku hanya tidak melihatnya.” Kata Sasuke.
“Dimana Ayah Ibu” tanya Boruto.
“Mereka bilang mereka tidak bisa menontonnya. Jika mereka melihatmu seperti ini ..... mereka berdua mungkin akan membunuh semua orang di sini” kata Sasuke melihat ke arah Mizukage dan Raikage.
Boruto mengangguk dan dia melihat ke arah sarada yang berbalik dan mulai melihat ke arah lain.
Boruto bangkit dan berjalan ke arahnya dan memeluknya dari belakang.
“Aku akan selalu bersamamu, Jangan menangis Sarada” kata Boruto.
Sarada menangis.
Semua orang di ruangan itu meneteskan air mata.
Naruto menangis dengan kepala di bahu Sasuke. Sasuke berusaha menenangkannya.
“Dia juga memiliki segel byakogou” kata Tsunade.
“Dokter hebat lainnya” kata Hiruzen.
Boruto memberinya suntikan.
“Ambil ini” kata Boruto.
“Aku tidak bisa” kata Sarada terisak.
“Tidak Sarada. Aku ingin mati di tangan orang yang kucintai. Aku merasa terhormat pacar cantikku yang membebaskanku dari kesengsaraan ini” kata Boruto memegang tangan Sarada.
Boruto memasuki segel dan Sarada menyuntiknya dengan itu.
Orochimaru membuat beberapa isyarat tangan.
Semua garis di sekitar lingkaran dan di dalam lingkaran melilit boruto.
Boruto menutup matanya.
Tiba-tiba semua orang merasa chakra Boruto tiba-tiba menghilang.
Sarada berlutut dan Sasuke serta Sakura mendukungnya.
"K-Kubur dia" kata Konohamaru dan beberapa shinobi mengubur boruto. Ada sebuah kuburanmendukungnya
Putra Panglima Perang Naruto Uzumaki.
Putra Putri BUzumaki
Pangeran Uzushiogakure
Boruto Uzumaki
Semua orang mulai meninggalkan gua. Akhirnya hanya ada Kakashi Sasuke dan Konohamaru.
"Apa menurutmu dia akan diam saja" tanya Konohamaru.
"Dia bilang kemarin, bahwa dia akan membunuh setiap Otsutsuki" kata Sasuke
"Dia seharusnya tidak fokus pada balas dendam" kata Kakashi
“Tapi itu perlu. Mereka akan terus datang. Kita harus melakukan sesuatu” kata Konohamaru.
“Kita akan merencanakan sesuatu nanti. Ayo ambil
Menjaga Naruto dan Hinata” kata Kakashi. Naruto tidak mengatakan apa-apa.
Konohamaru menatap Naruto.
“Maafkan aku ni-chan. Aku tidak bisa menghentikan para Kage itu” kata Konohamaru.
Naruto mengangguk.
Konohamaru sedang berada di kantor Hokage ketika seseorang mengetuk pintu.
“Masuk” kata Konohamaru.
Naruto berjalan masuk.
“Apa yang terjadi?” tanya Konohamaru.
“Aku tidak tahu apa yang salah denganku. Aku bisa merasakan seseorang di sekitarku sepanjang waktu. Aku mendengar bisikan di kepalaku tapi aku tidak bisa menentukan siapa itu” kata Naruto.
Konohamaru menghela nafas.
“Sudah 3 tahun ni-chan” kata Konohamaru.
“Aku telah memutuskan Konohamaru. Sudah waktunya bagiku untuk melakukan tindakan terakhirku sebagai shinobi” kata Naruto.
“Buat apa Anda?” Konohamaru.
“Sasuke memberitahuku dia merasakan Otsutsuki beberapa hari yang lalu. Mereka akan kembali” kata Naruto.
“Dan” tanya Konohamaru.
“Tindakan terakhirku sebagai shinobi adalah, bahwa aku akan mengobarkan perang melawan Otsutsuki. Aku akan pergi ke wilayah mereka dan membunuh salah satu dari mereka” kata Naruto.
“Di alam mereka” tanya Konohamaru.
Naruto mengangguk.
“Mereka adalah makhluk yang saleh. Bagaimana kita bisa mengalahkan mereka di rumah mereka sendiri” tanya Konohamaru.
“Serang lawanmu di tempat yang tidak dia duga” kata Naruto.
“Tapi bagaimana caranya” tanya Konohamaru.
“Aku hanya butuh izinmu. Aku akan merencanakan semuanya dan memberitahumu” kata Naruto.
“Kamu tidak perlu bertanya padaku.” Dikatakan
Konohamaru.
“Di mana Kakashi sensie, aku harus bertanya padanya juga” tanya Naruto.
“Dia menghilang begitu saja ni-chan. Setelah kejadian Boruto. Semua orang hampir tidak melihatnya. Bahkan aku hanya melihatnya 4-5 kali dalam 3 tahun terakhir.” Kata Konohamaru.
Naruto mengangguk.
Adegan bergeser.
“Apa yang akan kita gunakan sebagai pengorbanan” tanya Konohamaru.
“Tahanan. Kita tidak bisa menghidupkan mereka dengan klon karena kita membutuhkan kekuatan penuh mereka dan mereka akan menghilang setelah beberapa saat jika mereka dipanggil dari klon” kata Naruto.
“ANBU, bawakan aku beberapa tahanan” perintah Konohamaru.
“Bisakah kita memanggil mereka dengan pemberontak menyedihkan ini” tanya Konohamaru.
“Shinigami mengambil jiwa untuk jiwa. Baginya tidak masalah siapa yang kita hidupkan atau bunuh. Dia hanya ingin coul” kata Naruto
Adegan bergeser.
Sakura berjalan di markas ANBU dan melihat Naruto, Hinata, Sasuke, Shikamaru, Orochimaru, Jugo, Mitsuki, Konohamaru dan beberapa lainnya.
Naruto dan Orochimaru melakukan beberapa isyarat tangan dan tiba-tiba beberapa peti shinobi yang dihidupkan kembali muncul dari tanah.
“Ini saatnya teman-teman kita akan menyerang Otsutsuki.” Kata Naruto.
“KITA AKAN MEMULAI PERANG ANTARA SHINOBIS DAN OTSUTSUKI, KITA AKAN MENUJU DIMENSI MEREKA HIDUP” kata Naruto dan semua orang bersemangat.
“Bisa dibilang ini perang Ninja ke-5” kata Sasuke.
8 peti ada di sana. Satu per satu tutupnya jatuh ke tanah
“Kami akan menghidupkan kembali lebih banyak jika kami membutuhkannya” kata Naruto.
Semua orang mengangguk.
Saat itu Sakura melihat seseorang di 2 peti terakhir.
“Kenapa dia?” tanya Sakura.
“Taktik pertempurannya adalah yang kita butuhkan” kata Naruto.
“Kenapa Sakura takut?” tanya Ino.
“Mungkin ada seseorang yang menakutkan” kata Temari.
Tapi kemudian mereka semua melihat dua peti terakhir dan mata mereka terbelalak.
“Madara............” Kazekage terengah-engah.Perang akan segera di mulai
Nantikan ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: See the Future
FanfictionKodok datang dari Gunung Myoboku untuk mencari anak ramalan. Mereka membawa bola "Tuan Tua Agung" untuk melihat masa depan GENIN Konoha untuk menemukannya. Orb juga bisa menunjukkan masa lalu. Hokage bertanya pada semua GENIN + SENSIES + ORANG TUA. ...