Neji

1.5K 65 1
                                    

"Soo kami mengetahui bahwa Naruto menjadi Hokage ke-7, menikah dengan hinata memiliki 2 anak, sakura menikah dengan sasuke memiliki 1 anak perempuan. Kami memenangkan perang karena Naruto." kata Shikamaru

"Siapa yang ingin pergi selanjutnya" tanya Hokage

"Kurasa seseorang dari tim lain harus pergi karena di Naruto kita melihat sakura dan Sasuke dan Shikamaru juga pada beberapa saat. Kita belum melihat orang lain." kata kurenai.

"Aku pergi" kata Neji.

"Mengapa tiba-tiba heboh" tanya Lee

"Aku ingin tahu, aku menjadi pewaris klan. Itu tidak mungkin." Kata Neji.

Dan dia pergi dan menuangkan chakra ke bola.

Hinata bahagia untuk sepupunya. Naruto senang dengan masa depannya. Dia selalu memikirkan Hinata. Bagaimana dia akan bersamanya aku masa depan. Hinata masa depan jauh lebih cantik dari Hinata saat ini. Masa depan Sakura tidak ada apa- apanya dibandingkan dengan masa depan Hinata. Dia sedang menunggu masa depan Hinata.

Tenten berdoa agar dia berakhir dengan neji. Dia naksir dia sejak akademi dan sekarang neji ada di timnya.

Hiashi tidak menyadari bagaimana dia bisa memberikan gelar kepada Neji. Dia tidak memiliki masalah tetapi para tetua tidak akan pernah menyetujuinya. Lalu apa yang terjadi dan bagaimana segel Burung yang dikurungnya dilepas.

Layar mulai bersinar.

Kita bisa melihat Neji dewasa dan tenten.

"Woah tenten kamu terlihat cantik" kata Sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woah tenten kamu terlihat cantik" kata Sakura.

"Aku tidak tahu seseorang yang selalu menonjolkan pantatnya bisa terlihat bagus" kata Ino.

Neji memelototinya.

Mereka bersiap untuk perang. Perang akan dimulai dalam 1 minggu. Semua orang tegang karena pertempuran yang akan datang. Tidak ada yang tahu apakah mereka akan berhasil keluar hidup-hidup atau tidak. Tapi mereka harus bertarung.

Naruto dan killer bee telah dikirim ke lokasi terpencil agar mereka tidak tertangkap. Lagipula perang ini adalah tentang menangkap sembilan ekor dan 8 ekor.

"Apakah menurutmu kita akan hidup setelah perang" tanya Neji untuk tenten.

"Aku tidak yakin Neji tapi kita hanya bisa berharap untuk kebaikan" kata Tenten.

Lalu tiba-tiba neji berhenti melakukan pekerjaannya dan memegang kedua tangan Tenten.

Saya tidak tahu apakah saya akan mendapatkan kesempatan di masa depan.... Jadi......

"I..love.you." Tenten berkata Neji.

Tenten menjadi merah. Neji menutup matanya.

"Aku tidak mencintainya" kata neji.

Naruto: See the Future Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang