Me
Oppa, nanti tidak usah menjemputku. Seulgi akan ke Min Star Hotel untuk pemotretan, aku akan langsung ke sana bersama Seulgi.
My Yoon
Baiklah sayang, sampai ketemu nanti siang.
Siang itu Wendy tengah bersiap-siap untuk mendampingi Yoongi dalam memaparkan proposal di depan sang calon investor.
Mom
Sayang, tolong temani Mommy memilih kado untuk kolega Daddymu, apakah kamu bisa menemani Mommy?
Me
Apakah Daddy tidak bisa menemani?
Mom
Daddy mu sedang ada pekerjaan. Mommy masih bingung dengan beberapa daerah di sini.
Me
Baik Mom, aku akan ke sana sekarang.
"Sepertinya masih sempat untuk menemani Mommy." Batin Wendy.
"Seul, maaf aku tidak jadi ikut ke Min Star Hotel. Ada yang harus aku kerjakan."
"Lalu rapatmu?"
"Nanti aku akan menyusul setelah urusanku selesai."
"Baiklah, hati-hati Wen."
Wendy segera menaiki taksi dan menjemput ibunya lalu menuju ke Starfield COEX Mall yang kebetulan mall yang paling dekat dengan Min Star Hotel.
"Kita pilih ini saja Mom."
"Baiklah sayang, memang mengajakmu adalah pilihan paling tepat. Ayo Mommy traktir kamu makan siang."
"Tidak perlu Mom, aku ada pekerjaan di dekat sini."
"Apakah Mommy mengganggu pekerjaanmu?"
"Tidak Mom, tempatnya dekat dengan mall ini."
"Baiklah kalau begitu Mommy langsung pulang dengan taksi, kamu tidak perlu mengantar Mommy."
"Apakah tidak apa-apa?"
"Tidak apa-apa sayangku. Semangat kerjanya."
"Terima kasih Mom."
Setelah memastikan ibunya naik taksi untuk pulang, Wendy segera memasuki taksi lain yang akan mengantarnya ke tempat pertemuan.
Baru beberapa menit taksi berjalan, Wendy dikejutkan dengan sebuah suara.
Tiiiinnn..... Brraaakkk....
Me
Oppa, maaf sepertinya aku tidak bisa datang.
My Yoon
Tidak apa-apa sayang. Di sini sudah ada Namjoon, kami akan mengatasi semuanya. Memangnya ada apa?
Me
Ibuku...
.
.
.
"Demikianlah pemaparan proposal dari kami."
Yoongi mengakhiri presentasinya di depan Tuan Seungmin dan beberapa calon investor yang ikut tertarik dengan proyek sang CEO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bosku ternyata ... | Wenga [END]
FanfictionCerita tentang Son Wendy si sekretaris cantik dan Bosnya Min Yoongi yang menurut kabar "jeruk makan jeruk" gara-gara gak pernah terlihat punya kekasih. #ilovehappyendingstory Credit cover: SUGAERI69 (@wengaswag) on Instagram