05

4.2K 138 5
                                    

Samar-samar Anna menatap jalanan. Melihat lalu lalang yang tidak terlalu padat di malam hari. Anna hanya diam di balkon kamarnya menikmati suasana malam. Terlintas memori bersama Daren. Entah bagaimana semesta mempertemukan kembali mereka berdua yang sudah lama berpisah. Dari sekian banyak orang, hanya Daren yang mau bertahan menemani Anna. Gadis itu sangat besyukur karena bertemu dengan Daren di kehidupannya.

ting~

Baru saja dipikirkan, satu notif pesan singkat dari Daren muncul di layar ponsel Anna.

[Na, lusa ke pekan raya]

[Ngga ada penolakan !]

BAM

"Sialan !" Cetus Anna lantang.

Tiba-tiba Anna di kejutkan dengan kemunculan pocong tua di sebelahnya yang lancang ikut membaca pesan di layar ponsel gadis itu. Dengan bibir tersenyum lebar pocong tua itu menatap Anna dengan penuh harap gadis itu bisa melihatnya.

"Gue laper"

Pocong tua itu memicingkan bibirnya sinis. Harapannya sia-sia, ternyata bocah di hadapannya ini tidak dapat melihat keberadaannya.

"Huh ! Jam segini makan apa ya" Batin Anna menghebuskan nafas kasar.

Tig~

[Gue gofood martabak telor, mie tektek sama sate taichan kesukaan lo]

[Minumnya beli sendiri]

[Sama-sama]

Anna terseyum gemas membaca isi pesan dari Daren. Ternyata Daren masih ingat makan kesukaan Anna. Gadis itu juga heran, bagaimana bisa Daren membaca pikirannya. Tapi yang namanya rejeki tidak boleh ditolak !

Gadis itu mengeluarkan ponselnya dan mencari nama Karin di kontak pencarian. Anna mengetikkan beberapa pesan singkat kepada Karin, teman sebangkunya. Sendirian di rumah susun tanpa ada teman membuat Anna sering merasa kesepian dan bosan. Terlebih kos milik Daren juga cukup jauh dari Anna.

Satu balasan pesan dari Karin masuk. Dia menyarankan Anna untuk mencari informasi tentang salah satu idol K-pop bernama Stray Kidz. Anna yang tidak terlalu mengerti meminta penjelasan dari Karin yang bisa dibilang salah satu fans K-pop yang fanatik. Tentu saja gadis itu menjelaskan tentang siapa Stray Kidz kepada Anna dengan sangat antusias. Anna yang tertarik akhirnya mencari beberapa informasi di google dan beberapa website juga akun resmi tentang boyband itu. Anna mulai mengfollow akun resmi Stray Kidz dan satu persatu membernya.

Tidak berhenti di situ. Keesokannya Anna dan Karin pergi ke salah satu store pernak-pernik K-pop terdekat. Tidak dipungkiri virus yang Karin berikan langsung berdampak kepada Anna yang menggila saat melihat-lihat beberapa aksesoris, foto dan poster Stray Kidz. Dengan antusias, Anna langsung membeli beberapa poster dan photo card Stray Kidz.

"Felix ganteng bangettttttttt" Kata Karin dengan gemas saat melihat foto idolanya itu terpampang di depan mata.

"Yang ini siapa Rin ?" Tanya Anna yang sepertinya terpanah melihat salah satu anggota stray kidz.

"Ini Bangchan, dia Rapper di stray kidz"

"Lo harus denger lagu mereka yang God Menu, keren bangetttt"

-
TBC
cerita ini terinspirasi dari kisah nyata
"Anna Tasyia" dengan beberapa perubahan pada ceritanya

LUCANNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang