~~~
Menikah dengan orang yang kita cintai tidak akan terus menjamin jika pernikahan akan bertahan lama ataupun bahagia.
Seperti dua orang yang sudah menikah tiga tahun lalu namun sang suami sudah merasa hampa dengan pernikahannya dan sang istri yang masih belum juga hamil.
Phayu Theerapanyakul pria berumur 26tahun dan seorang CEO muda yang terkenal di berbagai negara. Tampan, gagah, dan kaya, siapa yang tidak ingin menjadi istri dari seorang CEO muda kaya raya seperti phayu.
Namun sayang, Phayu sudah menikah dengan salah satu model terkenal di thailand.
Ple Sujitra Hemhiran, wanita beruntung yang bisa menikah dengan Phayu yang selalu di agung-agungkan oleh beberapa gadis.
Ple juga seorang model terkenal di Thailand yang terlahir dari keluarga yang lumayan terpandang.
Keduanya menikah dari tiga tahun lalu dan sampai saat ini masih belum di karuniai seorang anak membuat Phayu sangat muak dengan istrinya yang selalu sibuk dengan urusannya sampai tidak pernah mengurus kebutuhan Phayu.
Seperti sekarang, Phayu yang ingin berangkat ke kantor dan bertemu dengan sang istri yang baru kembali setelah seminggu tidak pulang karna urusan pekerjaan.
"Kau sudah mau berangkat phi?"Tanya sang istri, tapi Phayu hanya memandang datar sosok cantik di depannya. Sudah tidak ada lagi tatapan cinta atau tatapan kagum yang dulu selalu phayu berikan untuk Ple.
"Apa matamu buta? Kau tidak lihat jika aku sudah berpakaian rapih seperti ini, Apa kau berharap aku tidur dengan mengenakan stelan seperti ini hah"Sarkas Phayu, Ple yang mendengar itu sedikit terkejut dengan nada suara yang suaminya keluarkan.
"Aku kan hanya bertanya phi, kenapa kau jadi marah seperti itu"Mata cantik itu menatap phayu dengan tatapan melas. Mungkin dulu itu masih berlaku untuk membujuk phayu, tapi sekarang entah kenapa jika melihat tatapan itu malah membuat phayu sangat muak.
"Berhentilah menatapku dengan mata yang seperti itu bodoh"Setelah mengatakan hal itu, Phayu langsung pergi meninggalkan gadis cantik itu yang masih terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
J A L A N G (On Going)
RandomDisaat pernikahan sudah terasa hampa, sang istri juga semakin sibuk dengan pekerjaan dan tidak bisa memberinya momongan. Phayu mulai tertarik dengan sekertaris sekaligus juniornya di jaman kuliah dulu. Diam-diam keduanya memiliki hubungan spesial ta...