20. End

2.4K 121 3
                                    

4 tahun kemudian....

"Papa... Celana dalam Leky yang gambal Superman mana?" Teriak seorang anak kecil yang cadel.

"Bukannya kemaren kau tidak jadi membelinya" sahut Eky yang tengah sibuk membuat sarapan untuk suami dan anaknya.

"Hah yang benal pa? Kemalen Leky masukin ke kelanjang kok"

"Oh itu, papa kembalikan lagi ke tempatnya hahaha" jawab Eky sambil tertawa.

"Daddy....huaaaa"

Reky berjalan menghampiri Suga yang berjalan ke meja makan, dia sudah rapi dengan stelan jas berwarna navy.

"Kenapa anak Daddy?"

"Papa jahat... Hiks"

"Jangan ngadu ke Daddy mu Reky, atau tidak ada nugget pagi ini"

Reky yang mendengar itu langsung berlari menuju Eky dan memeluk pinggang sang papa.

"Leky mau nugget!"

"Kalau begitu kau pakai dulu celana mu. Nanti burung mu papa goreng"

"Leky punya Bulung?"

"Punya, bertelur lagi. Telurnya 2"

"Belalti kalau telul nya menetas Bulung Leky jadi 3?"

"Iya hahahaa. Kamu ini lucu sekali, sekarang ambil celana mu minta bantuan Daddy untuk memakainya" ucap Eky di gemas dengan Reky.

"Aku bisa sendiri kok" ucap anak itu. Kemudian berjalan ke arah kamar mereka, benar saja saat kembali ke meja makan anak berusia 5 tahun itu sudah berpakaian lengkap.

Eky meletakkan sepiring nugget, 3 piring nasi goreng, dan satu piring ayam goreng di atas meja makan

"Bagus. Coba kesini sebentar" panggil Eky pada anak nya

"Baju TK, pakai kaos dalam, pakai celana dalam Spiderman, dan celana TK. Kaos kaki, sudah wangi bayi. Oke anak papa sudah siap, sekarang sarapan dulu baru ke sekolah"

"Papa buatkan bekal apa untuk Leky?"

"Onigiri, telur gulung, udang goreng, dan buah-buahan" ucap Eky sambil memasukkan kotak bekal kedalam tas anaknya

"Sayang kau mau bekal juga" tanya Eky pada Suga

"Tentu. Tolong buatkan masakan terbaikmu"

"Siap suamiku" ucap Eky manja.

Mereka sudah menyelesaikan sarapan, Eky juga sudah mandi kemudian bersiap mengantarkan Reky ke taman kanak-kanak.

Sekitar 15 menit mereka sampai di sekolah Reky.

"Daddy Leky sekolah dulu. Daddy semangat kelja nya" ucap Reky memeluk Suga, Suga mencium kening sang anak.

"Iya, anak Daddy belajar yang rajin. Jangan nakal, dan tidak boleh mengganggu teman" pesan suga

"Siap Daddy"

"Reky, kamu jangan tidur di sekolah ya, kalau kau ketiduran nanti tidak kebagian R . Lihatlah kau masih belum bisa mengucapkan huruf R kan"

"Coba bilang R" ucap Eky

"Llllr"

"Hahahah.. lucu sekali"

"Susah pa, nanti kalau ada yang membagikan huruf R, Leky akan mengambilnya sepuluh"

"Hahahaa. Anak siapa sih lucu banget" Eky mencium pipi Reky. Ingin rasanya menggigit pipi mochi sang anak tapi masih ada Suga di sampingnya.

Mereka berdua berangkat menuju perusahaan yang dulu dia bangun bersama Jaya, yang sekarang sudah sepenuhnya dia kelola. Sementara jaya juga masih memegang salah satu perusahaan cabang miliknya.

Arigato (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang