08. bobo bareng

1.8K 66 50
                                    

Vote!








Alesya membawa cimo barunya kedalam kamar. Ia mendudukan bokongnya dipinggiran ranjang.

"Iii lucu banget cii.."

cit cit cit

Alesya menajamkan pendengarannya untuk mendengar lebih jelas suara itu.

cit cit cit

Ia memandang setiap sudut ruangannya. Matanya memicing saat melihat gorden bagian bawah yang bergerak dengan sendirinya.

Ia nampak waspada. Ia mendekati gorden itu lalu membukanya.

"AAAAAAA!!!!"

Tikus kecil itu lompat dari balik gorden.

Alesya berlari sekuat mungkin menuju luar kamar.

"KAK ZAYDEN!!!!!" Teriaknya dengan mata terpejam.

Zayden yang sedang menggosok gigi langsung buru buru keluar setelah mendengar teriakan melengking dari istrinya.

"Kenapa?" Tanya Zayden. Bahkan mulut laki laki itu masih dipenuhi oleh busa dari pasta gigi.

"ADA TIKUSSS!!!" Teriak Alesya lalu memeluk Zayden dengan erat.

Zayden sedikit lega setelah mendengar jawabannya. Ia pikir ada sesuatu yang membahayakan.

"Dimana tikusnya?"

"Di Kamar!"

Zayden masuk kedalam kamar Alesya dan melihat ke sekelilingnya. Sepertinya tikus itu sudah pergi.

Ia menyempatkan diri untuk membersihkan mulutnya terlebih dulu dikamar mandi Alesya.

"ADA GAK KAK?" Teriak Alesya dari luar.

Setelah mulutnya sudah bersih, ia keluar dengan santainya. "Udah gak ada."

Kini Alesya bisa bernafas lega.

"Yaudah gih tidur. Udah malem." ujar Zayden.

Alesya mencekal tangan Zayden saat laki laki itu hendak pergi.

"K-kak, kalo tikusnya balik lagi gimana?" Tanyanya khawatir.

"Enggak."

"Kan kita gak tau? Siapatau dia balik lagi"

Zayden menghela nafas. "Terus gimana?"

"Y-ya aku gak berani tidur sendiri," cicitnya.

"Mau ditemenin?" Tanya Zayden.

Alesya mengangkat wajahnya. "T-tapi.."

"Gausah tapi tapian." Zayden menarik Alesya untuk masuk kedalam kamar gadis itu.

Jantung aleysa berdegup kencang. Dikamarnya tidak ada sofa atau semacamnya.  Jadi Zayden harus tidur seranjang dengannya? Ah sial! Ini gara gara tikus sialan!

RAJA UNTUK ALESYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang