09 ~ keluarga 🖤

352 151 1
                                    

Bagi sebagian makhluk hidup di dunia ini keluarga adalah rumah ternyamannya namun tidak untuk sebagian yang lainnya.

🖤happy♡reading🖤

Grey mendongakkan kepalanya sedikit dengan tatapan yang seakan menyuruh Green untuk turun beberapa tangga agar tidak terlihat oleh teman kelasnya.

Green seakan mengerti pun menurut saja. Jelas Green mengerti maksud dari Grey karena dirinya dan Tasya sering membicarakan sesuatu hanya menggunakan tatapan mata.

Green membalikkan badannya lalu turun beberapa tangga. Ia menengok saat ada yang menyentuh pundaknya, Grey orangnya. Kemudian Green membalikkan badannya lagi untuk menghadap Grey.

"Kenapa?" tanya Grey.

"Aku mau ngasih ini," jawab Green sambil memberikan minuman yang ia beli tadi.

"Makasih," ujar Grey setelah menerima.

"Iya, kalo gitu aku ke kelas dulu, ya." Grey hanya membalas dengan anggukan kepala.

Green ingin melangkahkan kakinya untuk segera naik dan menuju kelasnya. Tapi niatnya untuk melangkahkan kaki tertahan karena Green melihat Ali yang akan melewati dirinya dan juga Grey.

"Eh kak Ali," sapa Green.

Sedangkan Ali hanya membalas dengan senyuman tipis. Melihat itu Green sedikit membungkukkan badannya lalu berlalu pergi.

"Dia pacar Algre," ucap Ali dengan tatapan yang tajam.

"Gue tau," balas Grey dengan muka datarnya tanpa melihat Ali.

"Gue cuma ngingetin aja," masih dengan tatapan yang sama lalu Ali berlalu pergi meninggalkan Grey sendiri.

🖤🖤🖤

"Nih buat lo," ujar Sinta memberikan dua buah roti dan sebotol air dingin.

"Eh berapa? biar gue ganti," balas Green.

"Gak perlu."

"Jangan gitu."

Sinta meletakkan makanan dan minuman yang ia beli di kantin tadi di atas meja Green. Sinta sengaja membelikannya untuk Green, karena Green tadi saat istirahat pertama ia lebih memilih berdiam di kelas.

"Berapa, Sin?" tanya Green lagi.

"Gak usah," jawab Sinta lalu pergi.

"Makasih," kata Green sedikit mengeraskan suaranya.

"Sepi banget hari ini, padahal banyak yang ngajak gue gabung tapi rasanya ada yang kurang," gumam Green.

"Gue vc Tasya aja kali, ya," pikir Green lalu segera menghubungi Tasya.

🖤🖤🖤

Pertolongangue

Green, gue hari ini eskul dulu
Lo kalo mau pulang naik ojek hati-hati

Green

Tumben
Biasanya bolos
Gue nungguin lo aja
Nanti jemput ya

Pertolongangue

Bener?
Yaudh nanti gue minta ijin pulang lebih cepet

Green

Jangan lama-lama

Pertolongangue

BasundariDeskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang